Festival Sriwijaya

Pemkab Muaraenim Dukung Festival Sriwijaya

Pemerintah Kabupaten Muaraenim antusias menghadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke XXVIII di Benteng Kuto Besak Minggu (16/6/2019) malam lalu.

Pemkab Muaraenim Dukung Festival Sriwijaya
DISKOMINFO MUARAENIM
Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah SH menghadiri Pembukaan Festival Sriwijaya di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang Minggu (16/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --

Pemerintah Kabupaten Muaraenim antusias menghadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke XXVIII di Benteng Kuto Besak Minggu (16/6/2019) malam lalu.

Pemkab Muaraenim melalui Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah SH mendukung tema kegiatan yakni dalam rangka terwujudnya "Sriwijaya Bangkit Maju Bersama Bersatu Dalam Keragaman Budaya".

H Juarsah, SH, yang menghadiri langsung pembukaan Festival Sriwijaya ke-XXVIII yang dibuka Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru dihadiri juga Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara dan Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota se-Sumsel serta Perwakilan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Festival Sriwijaya berlangsung dari 16 Juni hingga 22 Juni 2019 yang menampilkan pesona nusantara dari Provinsi Sumsel mulai dari tarian, musik, kerajinan, dan sebagainya.

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved