Jawab Tantangan Jabatan dengan Prestasi Mumpuni

Gubernur Sumsel H Herman Deru berpesan kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel agar dapat menjawab kepercayaan dan tantangan yang diembannya

Jawab Tantangan Jabatan dengan Prestasi Mumpuni
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar melantik para pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel Senin (17/6/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -

Gubernur Sumsel H Herman Deru berpesan kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel agar dapat menjawab kepercayaan dan tantangan yang diembannya dengan bekerja sebaik-baiknya. Yakni bekerja dengan landasan aturan yang jelas.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel H Nasrun Umar, HD mengharapkan para pejabat yang baru dilantik berprestasi mumpuni.

Prestasi kerja yang ditunjukkan dan membanggakan.

"Di sini ada namanya promosi dari staf menjadi eselon IV, dari eselon IV menjadi eselon III. Saya mengharapkan ada suatu perubahan dengan melakukan pembelajaran, semua harus fokus dengan integritas yang di miliki seorang ASN. Kalau ini bisa dilaksanakan Insya Allah semua pekerjaan seberat apapun dapat dilaksanakan yang bertujuan membantu visi misi pemimpin," kata Nasrun Umar saat melantik 99 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, Senin (17/6/2019).

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Gubernur Sumsel Nomor : 1668/KPTS/BKD.II/2019 s.d Nomor 1783/KPTS/BKD.II/2019.

Atas nama Pimpinan Pemprov Sumsel, Sekda Nasrun Umar mengucapkan selamat kepada pejabat Esellon III dan IV yang baru saja dilantik.

Pejabat yang dilantik ini, katanya harus bersyukur karena diberikan amanah dan kepercayaan dari pimpinan.

Karena amanah yang diberikan pimpinan itu merupakan tugas yang mulia.

"Tentu tanggung jawab ini bukan hanya di dunia, bertanggung jawab terhadap pimpinan tentu , bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lebih dari pada itu bertanggung jawab kepada keluarga dan kepada Allah SWT," ucapnya.

Di kesempatan ini, dia terus mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Pemprov Sumsel untuk bersama-sama bekerja dengan baik sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Saya sebagai Sekda mengajak ASN di dalam ruang lingkup Pemprov Sumsel untuk menyatukan tekad bersama - sama membela apa yang menjadi cita-cita pemimpin kita. Prestasi yang diperolah hanya suatu ketika setiap permasalahan diberikan suadara itu dapat di selesaikan dengan baik," ucapnya.

Lebih jauh dikatakan Sekda, kunci sukses adalah kekompakan di dalam OPD. Karena itu ia meminya para pejabat yang dilantik ini segera berkoordinasi dan konsolidasi di semua bidang. Kekompakan ini merupakan suatu kunci sukses. "Selamat kepada yang dilantik" tutupnya.

Beberapa pejabat yang dilantik di antaranya, mengisi posisi sebagai Plt Dinas Kominfo Sumsel Muhammad Rizwan S.STP. MM, Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muzakkir ST.MT, Plt Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel Bakhnir Rasyid, Plt Karo Kesra Prov Sumsel M. Iqbal Alisyahbana S.STP, Kepala Bandiklat Provinsi Sumsel Hj. Tarbiyah, SPd.MM, serta Plt Wakil Direktur Bidang SDM RSUD Siti Fatimah dr. Syamsudin Isaac Suryamenggala SpOG.

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved