Berita Palembang

Demi Persatuan dan Kesatuan NKRI, HMI Palembang Menolak Kerusuhan

Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI cabang Palembang, menegaskan untuk menolak kerusuhan.

Demi Persatuan dan Kesatuan NKRI, HMI Palembang Menolak Kerusuhan
M ARDIANSYAH/TRIBUNSUMSEL.COM
Pengurus HMI Palembang usai bertemu dengan Kapolda Sumsel

Pengurus HMI Palembang usai bertemu dengan Kapolda Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI cabang Palembang, menegaskan untuk menolak kerusuhan. Ini disampaikan langsung Ketua HMI Palembang Sigit usai menemui Kapolda Sumsel.

Selain menolak Kerusuhan, HMI Palembang juga mengajak seluruh pemuda dan masyarakat tak hanya di Palembang tetapi juga di Sumsel, untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Setelah pelaksanaan pesta demokrasi yang mempunyai pilihan berbeda itu wajar, tetapi jangan sampai perbedaan itu dijadikan alat untuk perpecahan hingga timbulnya kerusuhan. Ini semua demi persatuan dan kesatuan NKRI," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Nantinya, apa yang sudah diputuskan berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi, sudah menjadi keputusan majelis hakim berdasarkan bukti-bukti yang telah ada. Selain itu, menurutnya siapa pun nanti pemimpin Indonesia sudah menjadi kehendak Allah.

"Semuanya sudah ada jalannya dari Allah, jadi tidak perlu sampai membuat rusuh hanya karena kepentingan kelompok. Makanya, jangan sampai terprovokasi," katanya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved