Berita Selebriti

Ramai Kabar Video Ifan Seventeen Digrebek, Kerabat Ifan Jelaskan Keadaan Sebenarnya

Nama Citra Monica menjadi viral setelah beredar video dirinya bersama Ifan Seventeen ‘digerebek’ di sebuah apartemen.

Ramai Kabar Video Ifan Seventeen Digrebek, Kerabat Ifan Jelaskan Keadaan Sebenarnya
Instagram/ivanseventeen
Ifan Seventeen 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA — Nama Citra Monica menjadi viral setelah beredar video dirinya bersama Ifan Seventeen ‘digerebek’ di sebuah apartemen.

Membantah adanya penggerebekan, pihak kerabat Ifan Seventeen melalui Ferdi juga memastikan tidak ada hubungan khusus antara Citra dan Ifan.

 “Saya pikir engga ada apa-apa sih ya. Emang gak ada apa-apa bukan penggerebekan juga disitukan rame gak Ifan sama Citra doang,” papar Ferdi saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

 

Ferdi menjelaskan Ifan dan Citra memang saling kenal, karena bersekolah di SMA yang sama.
Namun saat ini hubungannya hanya sekedar teman saja.

“Kenal cuma gak dekat ya namanyakan temannya Ifan bukan teman saya. Pernah ketemu tapi gak kenal dekat,” kata Ferdi.

Kebersamaan antara Ifan dan Citra di apartemen juga dikatakan Ferdi hanya sekedar silahturahmi saja bukan pertemuan spesial.

“Pada dasarnya gini yang namanya kita datang ketemu teman silatuhrahmi gak salah dong,” ungkap Ferdi.

Dengan adanya berita penggerebekan keluarga mengaku merasa kecewa, terlebih kabar penggerebekan tersebut beredar ketika momentum bulan Ramadan.

Adapun saat ini Ferdi memastikan Ifan sedang berada di luar kota karena ada kepentingan perihal bandnya.

“Ini kan bulan puasa yah justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja,” ujar Ferdi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kerabat Akui Ifan Seventeen dan Citra Monica Saling Kenal, Tapi Hanya Sebatas Teman, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/03/kerabat-akui-ifan-seventeen-dan-citra-monica-saling-kenal-tapi-hanya-sebatas-teman.

Penulis: Apfia Tioconny Billy

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved