Pemkab Muara Enim Terima Opini WTP dari BPK

Bupati Muaraenim Ir H. Ahmad Yani, MM didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Aries HB menerima penghargaan WTP

Pemkab Muara Enim Terima Opini WTP dari BPK
ISTIMEWA
Bupati Muara Enim menerima WTP. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Bupati Muaraenim Ir H. Ahmad Yani, MM didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Aries HB menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2018 ini dilakukan di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Pemberian Opini WTP ini merupakan yang kelima kalinya diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim sejak 2014 sampai 2018.

Dengan diterimanya Opini WTP ini Bupati Muara Enim mengucapkan rasa syukur dan berharap agar menjadi inspirasi bagi seluruh ASN di Kabupaten Muara Enim.
"Keberhasilan ini menunjukkan keberhasilan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam tata kelola keuangan daerah. Selamat kepada seluruh jajaran Pemkab Muaraenim, Opini ini akan meningkatkan kinerja kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," Ucapnya.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan tekad bagi seluruh ASN Kabupaten Muaraenim untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah sehingga dapat mewujudkan Pemerintahan Daerah yang bersih, akuntable dan berdaya saing,” tambahnya

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved