Marlina Borong Telur Lima Karpet, Operasi Pasar Dinas Ketahanan Pangan Lubuklinggau

Sejak pagi Marlina sudah duduk diatas motornya menunggu Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau di buka.

Marlina Borong Telur Lima Karpet, Operasi Pasar Dinas Ketahanan Pangan Lubuklinggau
EKO HEPRONIS/TRIBUNSUMCEL.COM
Puluhan warga saat menyerbu distributor bawang saat pelaksanaan bazar kebutuhan pokok. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis.

 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Sejak pagi Marlina sudah duduk diatas motornya menunggu Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau di buka.

Setelah dibuka ia langsung berdesak - desakan bersama puluhan ibu-ibu lainnya untuk mendapatkan telur murah untuk persiapan Lebaran Idul Fitri yang tinggal menghitung hari

Ibu dua anak ini terlihat memborong lima karpet telur sekaligus yang dijual murah oleh salah satu pedagang dengan harga Rp 38 ribu perkarpet.

Ia mengaku, sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan program Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

"Alhamdulillah beli telur lima karpet satu kerpet Rp 38 ribu kalau diluar sekarang sudah Rp 42 ribu," kata Marlina saat dibincangi Tribunsumsel.com, Senin (27/5).

Bandara Silampari Mulai Ramai, Jumlah Penumpang Mudik dari Jakarta ke Lubuklinggau Melonjak

Nyaris Pertengahan 2019, PAD Lubuklinggau Baru Terealisasi 18 Persen

Selain membeli telur, Marlina membeli empat kilogram bawang, dua kilogram bawang merah dan dua kilogram bawang putih, semuanya itu untuk persiapan lebaran.

"Hanya bisa didapat saat momen-momen bulan Ramadhan saja. Kalau hari lain tidak akan pernah ada program sembako murah ini. Sembako murah ini bisa didapat," terangnya.

Operasi Pasar digelar di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1. Dilaksankan oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama deengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagrin), Bulog dan Distributor kebutuhan pokok.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved