Pencuri Sepeda Motor Beraksi di Palembang Saat Korban Tengah Berbuka Puasa

Barusli (49) warga Perum TOP Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, harus kehilangan motor saat terpakir didepan rumahnya

Pencuri Sepeda Motor Beraksi di Palembang Saat Korban Tengah Berbuka Puasa
Wartakota.com
Ilustrasi curanmor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Barusli (49) warga Perum TOP Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, harus kehilangan motor saat terpakir didepan rumahnya pada Jum'at (24/05/2019) sekitar pukul 18:00 WIB.

Ia kehiangan motor Honda Beat warna Biru Putih nopol BG 2398 ACK dan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Sabtu (25/05/2019).

Kepada petugas Barusli menuturkan kejadian bermula saat ia memarkirkan motornya di depan rumah dengan keadaan terkunci stang.

"Saya itu baru pulang ke rumah dan memang sudah sore. Lalu mau berbuka puasa di rumah, jadi saya parkirkan saja motor itu di depan rumah," katanya.

Banyak Titik Macet di Jalanan Palembang Saat ini, Jalan Sudirman, Atmo dan Kuto

Usai berbuka puasa, Barusli hendak pergi terawih ke masjid. Namun saat ia keluar rumah ia sudah mendapati motornya tidak ada lagi didepan rumah.

"Mungkin sekitar jam 7-an saya keluar rumah karena mau pergi tarawih. Tapi motor sudah gak ada lagi. Saya juga tidam mendengar suara berisik saat motor tersebut dibawa kabur," ungkapnya.

Barusli sempat menanyakan perihal motornya kepada tetangga usai kejaidan, namun tidak ada yang mengetahui atau pun melihat motornya dibawa oleh orang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit II SPK Ipda Juan membenarkan adanya laporan korban.

"Benar korban telah membuat laporan, dimana motor tersebut terpakir didepan rumahnya korban dan hilang. Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindak lanjuti," pungkasnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved