Titip di Bengkel Karena Mogok, Pria Palembang Ini Kaget Sepeda Motornya Hilang

Subagiyo (31) warga Jalan Paka Rohim Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang menjadi korban pencurian sepeda motor.

Titip di Bengkel Karena Mogok, Pria Palembang Ini Kaget Sepeda Motornya Hilang
LUSI/TRIBUNSUMSEL.COM
Titip di Bengkel Karena Mogok, Pria Palembang Ini Kaget Sepeda Motornya Hilang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Subagiyo (31) warga Jalan Paka Rohim Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang menjadi korban pencurian sepeda motor.

Ia lantas membuat laporan curanmor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polresta Palembang Kamis (24/5/2019)

Kepada petugas, Subagiyo mengatakan kejadian bermula saat ia dan saksi, Agus (40) hendak memperbaiki sepeda motornya Honda Vario warna putih silver nopol BG 2560 ZH.

Kemudian Agus mendorong motor korban yang mati hingga sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di jalan Jalan Talang Pete, Palembang.

Tersinggung Diajak Bercanda, Warga Palembang Ini Dibacok Pada Bagian Leher  

Baru Sebulan Kerja PNS Pemkot Palembang Dapat THR Sebulan Gaji, Honorer Dapat THR Rp 2 Juta

"Saat sedang diperjalanan motor saya itu tiba-tiba mati, kemudian kami mendorong motor itu sampai ke salah satu bengkel didekat situ untuk diperbaiki," katanya.

Sesampainya di TKP korban lalu meletakan motornya digudang yang berada di TKP lalu korban dan saksi pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Karena sudah malam kami jadi motor itu kami tinggalkan di gudangnya dan kami tinggalkan karena mau pulang," ujarnya.

Namun saat korban kembali ke bengkel tersebut untuk menanyakan perihal motornya yang dititipkan di TKP, ternyata motor korban sudah tidak ada lagi di tempat tersebut.

"waktu saya tanya-tanya sama orang yang disana, mereka bilang tidak lihat motor saya. Padahal seingat saya sudah saya letakan motor itu digudang tempat tersebut," bebernya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT AKP heri membenarkan adanya laporan korban.

"Benar, korban telah membuat laporan dan telah kita terima. Selanjutnya akan segera ditindak lanjuti unit Reskrim Polresta Palembang," ungkapnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved