Tersinggung Diajak Bercanda, Warga Palembang Ini Dibacok Pada Bagian Leher  

Eman (45), warga Jalan Bom Baru belakang Samudra, Kelurahan lawang kidul, kecamatan Ilir Timur II menjadi korban pengeroyokan

Tersinggung Diajak Bercanda, Warga Palembang Ini Dibacok Pada Bagian Leher   
LUSI FARADILLA
Eman saat membuat laporan di spkt polresta palembang kamis (23/5/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Eman (45), warga Jalan Bom Baru belakang Samudra, Kelurahan lawang kidul, kecamatan Ilir Timur II menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan oleh dua temannya Mahdi dan Johan.

Ia dibacok pada bagian leher belakangnya.

Akibat kejadian ini, Eman langsung dilarikan ke RSMH Palembang dan mendapat 12 jahitan pada lehernya.

Kejadian bermula saat Eman yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini sedang mangkal di Jalan Merdeka, Kecamatan 26 ilir
pada Selasa, (21/5/2019) sekitar pukul 22:30 WIB.

Saat sedang mangkal sambil menunggu penumpang, Eman bercanda dengan salah satu temannya yakni Johan. Lalu tiba-tiba, satu temannya Mahdi langsung membacok Eman.

"Seperti biasa aku itu berpenesan saja dengan dia, nah tidak tau mungkin karena tidak senang dan mereka tesinggung dengan candaan itu tiba-tiba yang satu laginitu langsung ngebacok leher aku," katanya.

Eman dibacok oleh Mahdi dengan menggunakan parang yang dibawa terlapor sehingga korban tidak sadarkan diri.

"Setelah pembacokan tersebut saya tidak sadar dan ingat lagi, lalu langsung dibawa ke RSMH oleh warga sekitar," ujarnya.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif. Masih dengan dibalut perban pada bagian leher Eman mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (23/5/2019).

Sememtara itu Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri melalui Kanit I SPKT Ipda Hermanto membenarkan adanya laporan korban.

" Benar korban telah mendatangi SPKT untuk membuat laporan, namun sebelumnya paman korban Iwan telah membuat laporan pada selasa (21/5) lalu. Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti," ungkapnya.

Ket.
Eman saat membuat laporan di spkt polresta palembang kamis (23/5/2019)

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved