Ramadan 2019

Honda Ajak 11 Komunitas Motor di Palembang Bersih-bersih Masjid

Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda mengajak komunitas motor Honda dalam aksi sosial yang dirangkum dalam tema “NGABUBURIDE & CSR

Honda Ajak 11 Komunitas Motor di Palembang Bersih-bersih Masjid
Istimewa
Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda mengajak komunitas motor Honda dalam aksi sosial yang dirangkum dalam tema “NGABUBURIDE & CSR”, Senin (20/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda mengajak komunitas motor Honda dalam aksi sosial yang dirangkum dalam tema “NGABUBURIDE & CSR”, Senin (20/5/2019).

Sebanyak 11 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan rolling city CBR series start dari Main Dealer Astra Motor Sumsel menuju lokasi Masjid Al-Ghofur di Plaju untuk melakukan pembersihan mesjid bersama-sama.

Bikers tidak sungkan ikut membersihkan masjid mulai dari pekarangan hingga bagian dalam masjid.

Setelah bersih-bersih dilanjutkan salat berjamaah, serta menyerahkan bantuan untuk menunjang kegiatan oprasional masjid.

Pejabat dan Pegawai Prabumulih Dilarang Mudik Pakai Mobil dan Motor Dinas dan Terima Parsel

Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, kegiatan ini khusus ditujukan memaknai bulan suci ramadan sehingga memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar dan semakin meningkatkan kepedulian sosial para bikers sholeh.

"Bikers juga bisa melakukan hal positif untuk lingkungan sekitarnya bukan cuma kumpul saja," ujar Ronny.

Setelah melakukan aksi sosial dan menunggu waktunya berbuka para bikers menuju ke OPI Mall untuk melanjutkan acara gathring komunitas.

Para bikers juga diberikan kesempatan untuk menguji ketangguhan Honda CBR 250 RR yang memiliki ketangguhan memacu kecepatan di jalanan.

Serta memberikan kebanggan tersendiri bagi setiap pengendaranya sebagai identitasi motor sport terbaik di kelasnya.

Tim safety riding Astra Motor Sumsel juga selalu konsisten melakukan sosialisasi keselamatan berkendara untuk komunitas melalui tagline #Cari_Aman.

Mengenal 2 Bersaudara Qari Belia Asal Saka Tiga Ogan Ilir, Langganan Juara Sejak 2016

"Kita selalu tak bosan dan tidak henti mengkampanyekan ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan demi kenyamanan dan keselamatan berkendara," tambah Ronny.

Setelah waktunya berbuka, Astra Motor Sumsel mengajak bikers sholeh berbuka bersama-sama.

Tidak lupa Nonton bareng MotoGP pun dilakukan dengan komunitas motor lainnya seperti Kawasaki Ninja dan Yamaha R 25. Kegiatan ditutup denagn Sosialisasi Liga MotoGP, pemutaran TVC & VP, serta tapping card HCID.(rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved