Berita Gubernur Sumsel

7,5 Bulan Jabat Gubernur, Herman Deru Paparkan Prestasinya di Peringatan HUT Pemprov Sumsel

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 diperingati dalam Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Sumsel

7,5 Bulan Jabat Gubernur, Herman Deru Paparkan Prestasinya di Peringatan HUT Pemprov Sumsel
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru dan istri foto bersama dengan Wakil Gubernur Mawardi Yahya dan istri di acara peringatan HUT Pemprov Sumsel di DPRD Sumsel, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 diperingati dalam Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Sumsel, Rabu (15/5/2019).

Melalui momen hari jadi Provinsi Sumsel ke 73 tahun 2019, Gubernur Sumsel Herman Deru mengajak seluruh unsur pemerintah serta masyarakat untuk intropeksi diri terkait dengan apa yang telah, sedang dan akan diperbuat dalam mewujudkan tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Bahkan dia meminta pada HUT Pemprov Sumsel dimasa mendatang lebih semarak diisi dengan sejumlah agenda yang lebih memberikan makna.

Tidak hannya sebatas agenda serimonial.

Bulan Lalu Suami Meninggal dan Hari Ini Rumah Terbakar, Kisah Nila Korban Kebakaran 1 Ulu Palembang

“Ini akan menjadi evaluasi bagi kita. Saya ingin kedepan hari jadi Pemprov. Sumsel lebih semarak dengan melibatkan masyarakat."

"Hari ini kita memperingati hari jadi Sumsel ke 73, syukur kita ucapkan karena momen ini bertepatan dengan bulan puasa,” tegas Herman Deru.

Menurut Gubernur, momentum hari jadi Provinsi Sumsel yang ditetapkan melalui Perda Nomor 5 Tahun 2007 tanggal 21 Maret 2007.

Peringatan ini mengingatkan kembali masyarakat Sumsel akan kebesaran dan kejayaan kerajaan Sriwijaya yang diharapkan dapat memberikan energi untuk membawa provinsi ini maju dan unggul.

“Misi dan visi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005-2025. Yakni Sumsel Unggul dan Terdepan tahun 2025."

"Visi RPJPD tersebut diturunkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019-2023 dengan Visi “Sumsel Maju untuk Semua,” tambahnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved