Bupati Banyuasin: Kerusakan Jalan Dilaporkan ke Menteri PU, Jamin Jalan Mulus Jelang Lebaran

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menjamin selama arus mudik nanti jalan mulus dan aman dilintasi, Rabu (8/5/2019).

Bupati Banyuasin: Kerusakan Jalan Dilaporkan ke Menteri PU, Jamin Jalan Mulus Jelang Lebaran
SRIWIJAYA POST
Bupati Banyuasin Askolani. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menjamin selama arus mudik nanti jalan mulus dan aman dilintasi, Rabu (8/5/2019).

"Kami terus menerus memperhatikan perbaikan jalan dan sekarang telah menyurati Kementrian PU, untuk segera memperbaiki jalan Provinsi Sumsel di wilayah Banyuasin," kata Askolani.

Terkait kerusakan jalan yang sudah meresahkan pengendara, dirinya selaku bupati terus memantau jalan yang rusak.

"Hari ini saya bersama dinas PU Banyuasin kembali turun ke lapangan, karena sebelum lebaran jalan sudah harus baik," ucap Askolani dihadapan wartawan.

Sebelum lebaran jalan Provinsi dan kabupaten sudah baik.

"Insya Allah jalan sudah baik dan aman dilalui," tegas Bupati setelah menandatangi surat yang diajukan oleh salah satu staf di Pemkab Banyuasin.

Terpisah Ketua Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) Sumsel Hendra Saputra SIP MM mengharapkan, Pemerintah Daerah harus turun kelapangan dan jemput bola ke pusat, terkait perbaikan jalan pusat yang sekarang ini kian rusak yang menyebabkan kemacetan panjang, dan berjam-jam.

"Kerusakan Jalintim Palembang-Banyuasin tidak semua jalan rusak. Hanya saja ada jalan berlobang yang menyebabkan kendaraan besar lambat," jelas Hendra seraya berucap kalau jalan yang rusak hanya didiamkan begitu saja dipastikan akan semakin bertambah kerusakan jalan dan membahayakan kendaraan yang melintas.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian Bupati Banyuasin yang mau turun tangan dan terjun kelapangan untuk melihat kerusakan jalan. Apalagi, sudah melaporkan kerusakan jalan di wilayah Banyuasin ke Menteri Pekerjaan Umum," tandasnya diharapkan sebelum lebaran idul fitri jalan sudah mulus. (mbd)

SRIPO/MAT BODOK
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH memberikan keterangan pers terkait kerusakan jalan provinsi di wilayah Banyuasin.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved