Berita Muara Enim

Pemkab Muara Enim Akan Bentuk Mal Pelayanan Publik (MPP) Seperti di Pekanbaru

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Jajarannya study pembelajaran ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota Pekanbaru

Pemkab Muara Enim Akan Bentuk Mal Pelayanan Publik (MPP) Seperti di Pekanbaru
Tim News Room Muara Enim Diskominfo
Rombongan Pemkab Muara Enim diterima langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Jajarannya di Ruang Rapat Walikota Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/4/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Jajarannya study pembelajaran ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota Pekanbaru.

MPP Pekanbaru dijadikan salah satu yang terbaik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Bupati Muara Enim datang bersama Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Asisten 2 Amrullah Jamaludin, Asisten 3 Nadjib Salati, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Muara Enim Ardian Arifanardi, dan Kepala Bapenda Muara Enim Rinaldo.

Turut hadir juga Kepala Dinas Perizinan Dan Palayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim Al Farizal, Pimpinan BSB Muara Enim Normandy Akil, dan Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman.

Kedatangan rombongan ke gedung MPP Pekanbaru dan Ruang Rapat Walikota Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/04) diterima langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Jajarannya.

Gubernur Herman Deru Sarankan Sebagian Dana Kelurahan Dialokasikan untuk Kelestarian Lingkungan

Bupati ingin mempelajari dengan melihat langsung sistem pelayanan dan kelembagaan di MPP Pekanbaru.

Usai melihat MPP Pekanbaru bersama rombongan, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berencana akan mendirikan MPP.

Dengan harapan adanya MPP Muara Enim bisa memberikan pelayanan kepada publik dengan mudah, dan efisien.

Langkah baik ini, segera akan diimplentasikan di Muara Enim dalam bentuk pendirian MPP, dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat secara optimal dan tidak bertele-tele.

"Kami sudah lihat langsung contoh MPP terbaik di Indonesia, MPP Pekanbaru ini. Harapannya dari kunjungan ini bisa menjadi langkah dalam meningkatkan layanan publik di Kabupaten Muara Enim," ungkap Bupati. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved