Ambrizal Siap Sandang Status Kapten Tim Sriwijaya FC, Tunggu Putusan Kas Hartadi    

Bek Sriwijaya FC, Ambrizal siap jika nantinya ia ditunjuk sebagai kapten tim kesebelasan Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 musim ini

Ambrizal Siap Sandang Status Kapten Tim Sriwijaya FC, Tunggu Putusan Kas Hartadi      
REPRO
Ambrizal. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC, Ambrizal siap jika nantinya ia ditunjuk sebagai kapten tim kesebelasan Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Namun keputusan tersebut diserahkan semua kepada jajaran pelatih dan manajemen tim Sriwijaya FC.

“Ya Kita serahkan ke pelatih, ke manajemen apa yang terbaik untuk tim. Kalau saya ditunjuk, saya siap. Tapi kalau yang lain ditunjuk, saya juga siap,” kata Ambrizal yang saat ini berada di Solo, Sabtu (27/4/2019).

Ambrizal mengaku sebelumnya ia pernah menyandang status sebagai kapten tim di beberapa klub yang pernah ia perkuat. Yakni di PSPS Pekanbaru dan Gresik United.

“Tapi kan kapten itu hanya di lapangan saja, tapi kita perlu kerjasama di tim untuk kekuatan tim, untuk kesatuan tim,” jelas pria 38 tahun ini.

Saat ini Ambrizal sudah berada di Solo bersama dengan skuad lainnya untuk menjalani laga ujicoba dengan tiga tim Pulau Jawa. Tiga tim tersebut yakni Persis Solo, Perseru Badak Lampung dan Persebi Boyolali.

Menurutnya ujicoba jelang kick off Liga 2 yang jatuh pada Juni mendatang sangat penting untuk Laskar Wong Kito sebagai persiapan pertandingan.

“Ujicoba sangat penting karena untuk persiapan pertandingan, menguji mental kita, bentuk karakter kita, jadi kita harus siap ujicoba di Solo ini,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved