Besok 537 CPNS Pemprov Sumsel Dilantik di Main Dining Hall Jakabaring

Sebanyak 537 CPNS di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan formasi tahun 2018 akan diresmikan atau dilantik

Besok 537 CPNS Pemprov Sumsel Dilantik di Main Dining Hall Jakabaring
LINDA/TRIBUNSUMSEL.COM
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel Nora Elisya saat di Kantor BKD Provinsi Sumsel, Jumat (26/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebanyak 537 CPNS di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan formasi tahun 2018 akan diresmikan atau dilantik besok, Sabtu (27/4/2019).

"CPNS di Lingkungan Pemprov Sumsel akan dilantik besok di Main Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC)," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumsel Nora Elisya, Jumat (26/4/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah pelantikan akan dibagikan SK nya sesuai tugasnya masing-masing. Karena yang dilantik ini kan untuk lingkungan Pemprov Sumsel dan SK nya sudah siap.

"Untuk hari ini kita lagi persiapan untuk pelantikan besok. Saya akan meninjau dulu secara langsung ke Main Dining Hall JSC, untuk memastikan kesiapanya," katanya.

Sementara itu berdasarkan undangan 537 CPNS di lingkungan Pemprov Sumsel formasi 2018 ini akan dilantik pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Ketentuan pakian CPNS yang akan diresmikan, untuk laki-laki yaitu kemeja putih lengan panjang, celana bahan dasar warna hitam, sepatu warna hitam, ikat pingang korpri, peci warna hitam dan dasi warna hitam. Lalu mengenakan tanda pengenal (papan nama dan lambang korpri).

Kemudian untuk wanita, kemeja putih lengan panjang, rok/celana bahan dasar warna hitam, bagi yang berhijab memakai hijab warna hitam polos, sepatu warna hitam, ikat pingang korpri, dan dasi warna hitam. Lalu mengenakan tanda pengenal (papan nama dan lambang korpri).

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved