Usai Istri Andre Taulany, Farhat Abbas Tulis Komentar Begini Soal Prabowo-Sandi, Publik Mengecam

Usai istri Andre Taulany yang menghina calon presiden Prabowo Subianto via Instagram.Kini pengacara Farhat Abbas kembali jadi sorotan lantaran komen

Usai Istri Andre Taulany, Farhat Abbas Tulis Komentar Begini Soal Prabowo-Sandi, Publik Mengecam
Instagram Farhat Abbas/Prabowo Subianto
Farhat Abbas komentari Nyinyir Soal Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno 

Dalam video tersebut Prabowo dipanggil dengan sebutan 'Presiden' oleh para pendukungnya.

Disini Farhat Abbas kembali memberikan komentar nyinyiran terkait aksi tersebut.

" Pede nya mengalahkan cawapresnya yg muda, ini bijak atau bajak ?," tulis Farhat Abbas.

Aksi Farhat Abbas yang dinilai terus menyinyir Prabowo dan Sandiaga Uni mendapatkan kecaman dari publik.

Banyak warganet yang memberikan komentar bernada pedas kepada Farhat Abbas.

dhynamardewita Nih cewek nyinyir mulu yak dari kmren

kkhairulnizar95 terlalu berkoar2 laki kok kayak emak2...urus aja urusan pribadi...orang jokowi yg mnang qc aja selow2 aja...loo aja yg ribut

deniabdullah15 Awas ini orang lagi strees Gara gara gak lolos jadi anggota DPR RI

sandyandi071195 jngan ada like bro , dia cuma nyri sensasi karena dia sudah gagal jdi anggota dprd

mitaminmin Heh bang knp sih hobi banget ngomong nyinyir, apa cari sensasi gitu biar naik daun, daun tua.

Halaman
1234
Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved