Liga Champions

Video Live Streaming TV Online RCTI Real Madrid vs Ajax di Liga Champions, Rabu Dinihari Nanti

Video Live Streaming TV Online RCTI Real Madrid vs Ajax di Liga Champions, Rabu Dinihari Nanti

Video Live Streaming TV Online RCTI Real Madrid vs Ajax di Liga Champions, Rabu Dinihari Nanti

TRIBUNSUMSEL.COM - Video live streaming tv online RCTI akan tersaji pertandingan antara Real Madrid vs Ajax di Liga Champions. Pada pertandingan ini, Luca Modric diprediksi bakal menjadi pemain kunci.

Pertandingan antara Real Madrid vs Ajax di  liga Champions yang dapat disaksikan melalui video live streaming tv online RCTI ini merupakan pertandingan di leg 2 babak 16 besar.

Pada leg pertama pertandingan antara Real Madrid Madrid vs Ajax di liga Champions ini berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 1-2 dimana Luca Modric berhasil menghidupkan lini tengah Real Madrid yang mana tak terlihat kala menghadapi Barcelona di dua pertandingan terakhir. Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui video live streaming tv online RCTI.

Pertandingan leg kedua antara Real Madrid vs Ajax di liga Champions kali ini bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu Rabu (6/3) pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan melalui video live streaming di tv onlie RCTI.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Real Madrid vs Ajax di liga Champions ini dapat disaksikan melalui video live streaming tv online RCTI di akhir berita.

Selain Luka Modric ada juga nama pemain Ajax Frenkie de Jong akan memegang peranan penting saat Real Madrid bertemu dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Lini tengah akan jadi kunci untuk menentukan pemenang antara Real Madrid dan Ajax Amsterdam saat kedua tim bertemu pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

 Siaran Langsung TVRI All England 2019, Marcus/ Kevin Bersama 5 Unggulan Indonesia Berlaga

 Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam ini Selasa (5/3) , ada Liga Champions Real Madrid vs Ajax

 Live RCTI, Prediksi Real Madrid vs Ajax di Liga Champions, Rabu (6/3) Tonton Live Streaming Disini

 Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 7 Pemain Baru Resmi Dipanggil

 Jadwal Liga Italia Pekan 27: Juventus vs Udinese Bermain Lebih Awal Sebagai Persiapan Liga Champions

Pada partai pertama tiga pekan lalu, Ajax harus kalah 1-2 dari Madrid di kandang sendiri.

Pada laga ini, Ajax wajib menang dengan selisih dua gol atau lebih, atau menang dengan selisih satu gol selain 1-0 dan 2-1, andai ingin otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Halaman
123
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved