Tiket Pesawat Garuda Group Turun Hingga 20 Persen, Ini Alasannya

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan penurunan tarif tiket 20 persen Garuda Grup

Tiket Pesawat Garuda Group Turun Hingga 20 Persen, Ini Alasannya
Tribun Sumsel/ Hartati
Ilustrasi garuda. 

Tiket Pesawat Garuda Group Turun Hingga 20 Persen, Ini Alasannya

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan penurunan tarif tiket 20 persen Garuda Grup juga berlaku bagi penerbangan dari dan ke Palembang termasuk rute padat dan favorit penumpang.

Penurunan tarif bahkan hingga Rp 200 ribu untuk satu kali perjalanan.
Pasca tarif turun harga tiket penerbangan Palembang menuju Jakarta untuk kelas Yankee Rp1,1 juta kini hanya Rp900 ribu sehingga ikut mendongkrak penjualan.

Penurunan tarif ini dikatakan Wahyudi membuat tiket yang dulu dijual harga promo ditiadakan kini kembali lagi ada.

"Harapannya dengan penurunan harga tiket bandara kembali ramai bepergian dengan menggunakan pesawat akan semakin banyak." Wahyudi, Jumat (15/2/2019).

Melansir situs perjalanan tiket online Traveloka penerbangan dari Palembang ke Jakarta Sabtu (16/2/2019) harga tiket Garuda Gruop memang sudah turun.

Citilink menempati posisi nomor satu maskapai Garuda Group yang menjual tiket dengan rute tersebut paling murah yakni Rp 664 ribu untuk jam keberangkatan malam pukul 20.10.

Tujuan yang sama dan maskapai sama namun berbeda jam terbang, Citilink menjual tiket penerbangan paginya pukul 08.50 dibandrol lebih mahal yakni Rp 971 ribu.

Sementara itu Lion air menjual tiketnya dengan harga bervariasi dengan tujuan yang sama namun berbeda jam keberangkatan.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved