Berita Prabumulih

Polisi Gerebek Gudang Rongsokan di Prabumulih Diduga Penampung 10 Ton Pipa Curian Pertamina

Petugas berhasil mengamankan 10 ton atau ratusan potong pipa besi berbagai ukuran dan master valve yang diduga milik Pertamina yang hilang dicuri

Polisi Gerebek Gudang Rongsokan di Prabumulih Diduga Penampung 10 Ton Pipa Curian Pertamina
Tribun Sumsel/ Edison
Tim gabungan BKO Polres Prabumulih dan tim security PT Pertamina EP Asset 2, menggerebek sebuah gudang penampungan barang bekas atau rongsokan milik Antoni Nazarudin di Jalan Penukal Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 14.00. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tim gabungan BKO Polres Prabumulih dan tim security PT Pertamina EP Asset 2, menggerebek sebuah gudang penampungan barang bekas atau rongsokan milik Antoni Nazarudin di Jalan Penukal Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 14.00.

Petugas berhasil mengamankan 10 ton atau ratusan potong pipa besi berbagai ukuran dan master valve yang diduga milik Pertamina yang hilang dicuri.

Tidak hanya 10 ton pipa besi, petugas juga mengamankan dua orang pekerja yakni Nazarudin dan Nekson.

Didepan Fahri Hamzah, Ahmad Dhani Ceritakan Malam Pertama di Penjara, Satu Ruangan Diisi 300 Orang

Bahkan Setelah Kepergiannya Andi Seventeen Berikan Kenang-kenangan Berharga Ini Buat Ifan Seventeen

Untuk kepentingan penyidikan dan proses lebih lanjut dua orang tersebut dan barang bukti digelandang ke pos security Pertamina lalu diserahkan ke Satreskrim Polres Prabumulih.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, penggerebekan gudang barang bekas itu bermula dari penangkapan pelaku pencurian pipa besi Pertamina di Desa Purun Kabupaten Pali oleh jajaran polres Muaraenim, pada Selasa (22/1/2019) yang lalu.

Dari pengakuan tersangka yang diamankan di Pali itu, diketahui jika barang hasil curian dijual kepada seorang penadah di kota Prabumulih.

Berbekal informasi itu, BKO Polres Prabumulih dan petugas keamanan pertamina langsung melakukan penyelidikan ke Prabumulih.

Tolak CLBK Dengan Ariel Noah, Luna Maya Pilih Pacari Pengusaha Kaya, Inikah Sosok Pria Idaman Itu

Ahok Pakai Cincin Merah, Sang Putri Malah Bilang Soal Kutukan Cincin Merah

Petugas yang mendapat informasi akurat kemudian langsung menggerebek gudang barang rongsokan itu.

Namun sempat terjadi perdebatan dan nyaris bentrok lantaran pemilik tempat rongsokan bersikukuh menolak dan melarang masuk.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved