Persiapan Minim Lawan Keluarga USU Medan, Hartono Minta Sriwijaya FC Kerja Keras  

Sebentar lagi Sriwijaya FC akan menggelar pertandingan di babak ke 32 besar Piala Indonesia dengan lawannya Keluarga USU Medan.

Persiapan Minim Lawan Keluarga USU Medan, Hartono Minta Sriwijaya FC Kerja Keras   
TRibun Sumsel/ Weni Wahyuny
Sriwijaya FC menggelar latihan perdana jelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebentar lagi Sriwijaya FC akan menggelar pertandingan di babak ke 32 besar Piala Indonesia dengan lawannya Keluarga USU Medan.

Pertandingan di leg pertama ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (5/1) mendatang.

Namun persiapan Sriwijaya FC sangat minim karena tak sampai satu minggu menjalani persiapan jelang lawan tim asal Medan itu.

Belum lagi belum berkumpulnya para pemain untuk mengikuti sesi latihan yang sudah digelar sejak Kamis (24/1) membuat sang pelatih Hartono Ruslan sedikit kesulitan untuk memberikan materi. Apalagi tim berjuluk Laskar Wong Kito hampir 100 persen adalah pemain yang berbeda di musim 2018 lalu.

“Belum bisa kita lihat karena pemain kan banyak yang belum saya kenal. Ada dari eks PON, ini namanya siapa, posisinya apa saya belum tahu,” kata Hartono, Jumat (25/1/2019).

Hartono menambahkan bahwa dipastikan ada kesulitan di persiapan saat ini karena belum hadirnya para pemain yang sudah dihubungi Sriwijaya FC. Apalagi sebagian besar pemain belum dikenalinya baik nama maupun posisi sementara waktu latihan hanya 6 hari sebelum pertandingan.

“Yang pasti sulit (untuk adaptasi) tapi kita harus bekerja keras juga. Harus optimis juga, tidak boleh pesimis,” tambahnya.

Hartono melanjutkan siapapun yang ingin latihan sampai menjelang pertandingan lawan Keluarga USU Medan akan dimaksimalkan.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved