Berita Palembang

Persatuan Pengusaha Jalan Sudirman Dapat Angin Segar Usai Bertemu Sekda Palembang

Ketua Persatuan Pemilik Pengguna, Pemakai ruko atau Pelaku usaha di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Syahrial Azis mengaku lega usai bertemu Sekda

Persatuan Pengusaha Jalan Sudirman Dapat Angin Segar Usai Bertemu Sekda Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
puluhan orang yang tergabung dalam Persatuan Pemilik Pengguna, Pemakai ruko atau Pelaku usaha mendatangi kantor Walikota Palembang di Jalan Merdeka No 01, Senin (21/1/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-puluhan orang yang tergabung dalam Persatuan Pemilik Pengguna, Pemakai ruko atau Pelaku usaha mendatangi kantor Walikota Palembang di Jalan Merdeka No 01, Senin (21/1/2019).

Mereka membawa spanduk yang berisikan pesan penolakan shuttle bus, kantong parkir, dan pesan bahwa akses parkir toko adalah hak pengusaha.

Ketua Persatuan Pemilik Pengguna, Pemakai ruko atau Pelaku usaha di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Syahrial Azis mengaku sedikit lega usai bertemu dengan Sekda Kota Palembang, Harobin Mustafa.

"Alhamdulilah ada sedikit angin segar. Seminggu lagi kita akan dipanggil lagi dan ditemukan kepada semua stakeholder terkait," ujarnya, Senin (21/1/2019).

Ditengah Hamparan Salju, Kevin Aprilio Bertekuk Lutut Lamar Sang Kekasih

Sriwijaya FC Andalkan Pengalaman Pemain Veteran di Piala Indonesia, Ambrizal Pastikan Bergabung

Ia mengatakan Sekda Kota Palembang belum bisa mengambil keputusan karena stakeholder terkait harus dikumpulkan.

"Kita menanti seminggu lagi. Keinginan kita tetap meminta parkir dibuka lagi dari simpang charitas hingga bundaran air mancur," kata dia.

Dikatakannya, semenjak adanya larangan parkir omzet menurun drastis. Karena itu para pedagang meminta ini kembali dibuka.

"Pedestrian juga tak ada gunanya. Shuttle bus untuk apa? Yang kami minta hanya parkir karena itu hak kami sebagai pemilik ruko," bebernya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved