Gojek Liga 1

Transfer Liga 1 : Pamit Dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani Bergabung ke Klub di Liga Malaysia

Transfer Liga 1 : Pamit Dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani Bergabung ke Klub di Liga Malaysia

Kompas Bola
Pesepak Bola Indonesia Saddil Ramdani (kanan) terjatuh saat berusaha melewati hadangan pesepak bola Taiwan 

Transfer Liga 1 : Pamit Dari Persela Lamongan, Saddil Ramdani Bergabung ke Klub di Liga Malaysia

TRIBUNSUMSEL.COM - Niat Saddil Ramdani untuk meninggalkan Persela Lamongan tampaknya benar-benar terjadi.

Setelah Saddil Ramdani mengucapkan salam perpisahan.

Saddil sendiri juga telah berpamitan kepada Persela Lamongandan pendukungnya melalui unggahan di instagram, Jumat (4/1/2018).

Hotman Paris Mati Kutu Saat Chikita Meidy Ungkap Hubungannya Dengan Frank Anak Hotman

Pemain kelahiran Sulawesi Tenggara itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan pemain Perssela Lamongan.

Saddil juga mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Lamongan yang selama ini telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Assalamualaikum masyarakat Lamongan yang saya cintai, manajemen Persela yang saya hormati dan official teammaupun saudara-saudaraku di klub Persela Lamongankebanggaan kita ini. Selama 2 tahun 4 bulan saya berada di keluarga yang luar biasa," tulis Saddil.

"Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercintaku PERSELA sekrang ini, tanpa MASYARAKAT LAMONGAN DAN MANAJEMEN TEMAN-TEMAN SEMUANYA, saya bukan siapa-siapa."

"Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling suport mendokan dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi. amin, terima kasih."

Assalamualaikum masyarakat lamongan yang saya cintai,menejemen persela yang saya hormati dan official team maupun saudra"ku di club persela lamongan kebanggaan kita ini . Selama 2 tahun 4 bulan saya berada dikeluaga yang luar biasa  saya ingin mengucapkan banyak" terimaksih kepda semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional diclub tercintaku PERSELA skrang ini, tanpa MASYARAKAT LAMONGAN DAN MENEJEMEN TEMAN" SEMUANYA ,saya bukan siapa". Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling suport mendokan dan semoga kita semua shat sukses dan lebih berprestasi lagi aminnnn terimakasih 
Meskipun Saddil telah berpamitan kepada Persela Lamongan, soal informasi dirinya akan berkarier di Liga Malaysia belum ada konfirmasi resmi sampai berita ini diturunkan.

Hasil NBA : Sesumbar DeMar DeRozan Terbukti, San Antonio Spurs Berhasil Kalahkan Toronto Raptors

Namun rumor ini semakin mencuat setelah akun Instagram agensi sepak bola Estrada Sports Agency mengunggah foto bersama Saddil Ramdani baru-baru ini.
"Selamat datang di keluarga Estrada," tulis akun yang diberi nama @joe.estrada_sports_agency.
Unggahan instastory Estrada Sports Agency soal Saddil Ramdani.
Unggahan instastory Estrada Sports Agency soal Saddil Ramdani. (instagram.com/joe.estrada_sports_agency)

Estra merupakan agensi pesepak bola yang berperan mendatangkan pemain asing ke Liga Malaysia.

Salah satu klien Estrada asal Indonesia adalah Andik Vermansah.

Estrada turut berperan dalam kepindahan Andik ke Kedah FA pada musim 2018 silam.

Kabarnya, Saddil Ramdani sedang berada di Kuantan dan bergabung dengan Pahang FA.

Sore Mobil dilarang Lewat Jembatan Musi IV . Analisa bakal terjadi kemacetan di mulut Jembatan Musi IV sisi Seberang Ulu terbukti. . Lalu lintas kendaraan macet luar biasa, Kamis (3/1) sore pada jam pulang kerja, sehingga petugas memutuskan untuk melarang mobil lewat jembatan. . Sementara lalu lintas di Jembatan Ampera justru lengang. Kemacetan panjang terjadi dari arah Seberang Ilir menuju ke Seberang ulu. . Petugas kemudian melarang kendaraan roda empat dari arah Seberang Ilir yang hendak melintas jembatan musi IV ke arah Seberang Ulu. . "Malam nanti baru jalan akan kembali dibuka untuk kendaraan roda empat," kata seorang petugas. . Dia menjelaskan, hal itu dilakukan untuk mengurangi kemacetan. Banyak masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di sisi jalur jembatan menjadi salah satu penyebab kemacetan. . Terlihat sejumlah petugas tampak sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. . . TRIBUNSUMSEL.COM/nda/cr8/ard #JembatanMusi #JembatanMusiIV #JembatanPalembang #JembatanMusiIVmacet #JembatanSumsel
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved