Kuliner dan Wisata Palembang

Ini Tempat Wisata Andalan Palembang saat Libur Akhir Tahun, Ada Acara Menarik 3 Hari 3 Malam di JSC

Ada beberapa Tempat Wisata Andalan Palembang saat Libur Akhir Tahun, Ada Acara Menarik 3 Hari 3 Malam di Jakabaring Sport City (JSC)

Ini Tempat Wisata Andalan Palembang saat Libur Akhir Tahun, Ada Acara Menarik 3 Hari 3 Malam di JSC
Tribunnews
Wisata Religi Al Quran Terbesar di Palembang. Destinasi religi alquran al akbar juga mendapatkan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018 yang menang dalam kategori Wisata Halal Terpopuler 2018. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Musim libur sekolah berbarengan Natal dan Tahun Baru. Ada banyak tempat wisata di Palembang untuk dikunjungi.

Periode libur kali ini cukup panjang, mulai 24 Desember hingga 6 Januari 2019. Waktu yang panjang bisa mengunjungi banyak tempat wisata di Palembang.

Melihat momen tersebut, Pemkot Palembang melalui Dinas Pariwisata Kota Palembang merekomendasikan beberapa tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi untuk mengisi libur panjang ini.

Promo dan Acara Tahun Baru di PTC, Palembang Icon, PIM, OPI Mall, Lippo Plaza, Palembang Square

7 Tempat Wisata di Muaraenim, Pilihan Cocok untuk Libur Akhir Tahun, Murah dan Bisa Ajak Keluarga

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan banyak tempat wisata di kota Palembang yang bisa dikunjungi oleh wisatawan mengisi libur panjang ini.

"Seperti di Pulau Kemarau (Kemaro), Kampung Al Munawar, Alquran Raksasa, Kampung Mural, Masjid Cheng Ho, BKB dan lain sebagainya," ujarnya, Jumat (21/12/2018).

Bagi wisatawan yang datang ke kota Palembang. Berikut objek wisata yang wajib untuk dikunjungi :

1. Kampung Al Munawar

Isnaini mengatakan Kampung Al Munawar menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Selain aksesnya yang mudah. Kampung ini juga memiliki sejarah bagi warga kota Palembang.

Kampung ini lebih dikenal dengan Kampung Arab. Lokasinya di lorong Al Munawar No 13 , 13 Ulu Palembang.

"Kampung ini usianya sudah ratusan tahun dan sekarang sudah tertata dengan indah. Spot-spot foto disini juga bagus dengan latar yang bagus," beber dia.

Halaman
123
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved