Arema vs Sriwijaya FC, SFC Tanpa Manuchehr Dzalilov dan Zulfiandi, Ini Kata Alfredo Vera

Sriwijaya FC bermain tanpa dua pemain intinya Manuchehr Dzalilov dan Zulfiandi saat meladeni tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang

Arema vs Sriwijaya FC, SFC Tanpa Manuchehr Dzalilov dan Zulfiandi, Ini Kata Alfredo Vera
TRIBUNSUMSEL/Abriansyah Liberto
Manu Dzahlilov menyumbang satu gol untuk Sriwijaya FC saat bertemu dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC bermain tanpa dua pemain intinya Manuchehr Dzalilov dan Zulfiandi saat meladeni tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (9/12) mendatang.

Perkara ini ternyata sudah diantisipasi oleh Pelatih Kepala Angel Alfredo Vera.

Kehilangan dua sosok tersebut, menurut Alfredo tidak menjadi masalah karena masih ada para penggantinya yang ia siapkan untuk menghabiskan laga sisa musim 2018 ini.

Bertekad untuk menang, Alfredo yakin anak asuhnya memiliki semangat yang tinggi, apalagi ini menjadi laga penentu Sriwijaya FC akan bertahan, atau malah ke jurang degradasi.

"Tidak masalah, karena hal itu sudah diantisipasi," kata Alfredo, Jumat (7/12/2018).

Alfredo melanjutkan tim saat ini sudah mulai kompak. Apalagi pasca menghadapi Persija, anak asuhnya sudah melakukan persiapan secara maksimal sehingga kemenangan atas Mitra Kukar di kandang sendiri adalah buah manisnya.

"Sudah ada waktu untuk persiapan beberapa hari sejak kembali dari Persija untuk menyiapkan tim. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin lagi lawan Arema," terang Alfredo.

Absennya kedua pemain tersebut, Alfredo tak ingin banyak berkomentar karena keduanya meminta izin karena ada urusan keluarga.

"Zulfiandi izin karena istrinya mau melahirkan. Karena katanya pada saat melahirkan anak pertama, dia tidak mendampingi. Kita hormati keputusannya," ucap Alfredo.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved