Jokowi ke Palembang

Presiden Jokowi ke Palembang, Ini Prediksi Cuaca Wilayah Sumsel Siang Sampai Malam Ini

BMKG SMB II Palembang mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Sumsel dan sekitarnya termasuk Palembang saat adanya kunjungan kerja Presiden Jokowi

Presiden Jokowi ke Palembang, Ini Prediksi Cuaca Wilayah Sumsel Siang Sampai Malam Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
Jokowi, Minggu (25/11/2018 pagi ini di Griya Agung. Cuaca disejumlah daerah di Sumsel pada hari ini diperkirakan hujan ringan sampai lebat 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - BMKG SMB II Palembang mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Sumsel dan sekitarnya termasuk Palembang saat adanya kunjungan kerja Presiden Jokowi di Palembang, Minggu (25/11/2018).

Berdasarkan prakiraan BMKG SMB II Palembang, di pagi hari cuaca berpotensi potensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, OKI bagian utara dan Musi Banyuasin bagian utara.

Sedangkan, untuk siang hari berawan dan kemungkinan berpotensi hujan disertai petir di wilayah Pagar Alam, Lahat, Musi Rawas Utara,

Lubuk Linggau, Muara Enim, OKU Selatan dan OKU Timur; potensi hujan ringan di wilayah OKU, OKI, Banyuasin dan Musi Banyuasin.

Gelar Pernikahan Mewah dan Megah, Ternyata Sebelumnya Baim Wong Inginkan Pernikahan yang Seperti Ini

3 Cara Mudah Cek Kuota dan Pulsa Kartu Telkomsel (Simpati, As, Loop), Ini Caranya

Sementara, untuk malam hari berpotensi berawan hingga potensi hujan disertai petir di wilayah Musi Banyuasin, Musi Rawas, Muara Enim dan OKU Timur.

Potensi hujan ringan di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas Utara, Prabumulih, Palembang dan Ogan Ilir.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI sekitar 24 – 33 derajat Celcius dengan kelembaban udara 60 persen - 100 persen.

Sedangkan, suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat, Pagar Alam dan OKU Selatan sekitar 19 – 31 derajat celcius dengan kelembaban udara 70 persen - 100 persen.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved