Gisel Anastasia Akhirnya Buka Suara Penyebab Dirinya Bercerai dengan Gading Marten

Gisella Anastasia buka suara terkait biduk rumah tangga dan perceraiannya dengan sang suami, aktor Gading Marten.

Gisel Anastasia Akhirnya Buka Suara Penyebab Dirinya Bercerai dengan Gading Marten
Instagram Gadiing/ Gisel_la
Gading Martin dan Gisella Anastasia 

TRIBUNSUMSEL.COM- Gisella Anastasia buka suara terkait biduk rumah tangga dan perceraiannya dengan sang suami, aktor Gading Marten.

Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, menegaskan keputusannya untuk bercerai, merupakan keputusan yang sudah disepakati dengan Gading Marten.

Karenanya, Gisella Anastasia dengan percaya dirinya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baca: Gisel dan Gading Marten Mau Cerai, Tetangga Mereka Enggak Ada yang Sangka

 "Ada satu dan lain hal mengapa kita berpisah, dan keputusan itu sudah disepakati dengan Mas Gading"
"Jadi, please jangan berikan asumsi yang aneh-aneh," kata Gisella Anastasia ketika video call di kantor kuasa hukumnya, di Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Meski sudah sepakat bercerai, wanita yang akrab disapa Gisel itu tidak mau membocorkan apa alasannya, hingga ia menggugat cerai Gading dan menyudahi pernikahannya yang baru berusia lima tahun.

Pernah Alami Kegagalan Rumah Tangga, Ini Saran Sule untuk Gading Marten

 "Kalau misalnya sampai berpisah tidak mungkin tidak ada apa-apa. Intinya alasannya apa, saya tidak mungkin jelasin ke umum," ucapnya.

"Keluarga besar aja enggak semuanya kami jelasin. Yah intinya, sampai kita harus berpisah, tidak mungkin bukan karena apa-apa," tambahnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Perceraiannya, Gisel: Please Jangan Asumsi Aneh-aneh, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/23/soal-perceraiannya-gisel-please-jangan-asumsi-aneh-aneh.


Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved