Info Diskon

Diskon Akhir Tahun di Palembang, Bata Promo Hinga 70 Persen

Toko sepatu Bata kembali menghadirkan promo belanja cuci gudang pengujung tahun 2018.

Diskon Akhir Tahun di Palembang, Bata Promo Hinga 70 Persen
LUSI FARADILA/TRIBUNSUMSEL.COM
Promo akhir tahun 2018 di toko sepatu Bata Palembang Icon Mall. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Toko sepatu Bata kembali menghadirkan promo belanja cuci gudang pengujung tahun 2018.

"Di akhir tahun kami suguhkan promo cuci gudang dengan diskon harga hingga 70 persen untuk beragam model alas kaki seperti sepatu dan sandal," ujar Pramuniaga Bata Palembang Icon, Lia, jumat (23/11).

Jual Turban Berkualitas di Palembang, Galerita Diskon 50 Persen

Promo Diskon di Palembang: Semua Sepatu Setengah Harga di Payless Palembang Icon

Promo dan Diskon Belanja di Hypermart Weekend, Beras Premium 5 Kg Rp 58.490.

Untuk Produk alas kaki yang promo tersedia potongan belanja yakni produk sepatu dan sandal dewasa pria dan wanita serta anak-anak.

Ia mengatakan, tawaran belanja murah tersebut juga sekaligus bertujuan menghabiskan stok lama untuk kemudian menghadirkan model terbaru di awal tahun.

"Meskipun produk lama namun pilihan model alas kakinya masih sangat beragam dan bisa digunakan untuk acara resmi, kerja atau untuk kegiatan yang sifatnya santai," ujarnya

Harga diskon sepatu dan sandal di toko yang belokasi di lantai tiga Palembang Icon Mall ini di bandrol mulai dari harga terendah Rp100 ribuan hingga Rp700 ribuan.

"Untuk beberapa model terbaru memang masih berlaku harga normal namun sisanya semua sepatunya harga promosi," tambah Lia.

Dia melanjutkan, selain sepatu dan sandal, jenama fesyen asal Jerman ini juga memberikan harga spesial untuk produk tas serta dompet.

Tas tangan untuk pesta serta jenis tas lainnya pun menyediakan tawaran harga yang dapat menjadi opsi belanja para konsumen di kota Pempek pada akhir 2018.

"Kita berharapnya dengan adanya promo akhir tahun ini pengunjung akan tetap bergaya tanpa harus merogoh kocek lebih dalam." tutupnya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved