Promo Diskon di Palembang: Semua Sepatu Setengah Harga di Payless Palembang Icon

Toko sepatu Payless Palembang Icon Mal kembali memberikan harga promo jelang akhir tahun 2018. Sampai 04 Desember mendatang,

Promo Diskon di Palembang: Semua Sepatu Setengah Harga di Payless Palembang Icon
TRIBUNSUMSEL.COM/LUSI
Diskon bayar setengah garga untuk semua produk di Payless Palembang Icon. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Lusi Faradila

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Toko sepatu Payless Palembang Icon Mal kembali memberikan harga promo jelang akhir tahun 2018.

Sampai 04 Desember mendatang, promo belanja dengan potongan harga mencapai 50 persen untuk beragam koleksi sepatu pria, wanita maupun anak-anak.

"Jadi, konsumen hanya perlu membayar setengah harga untuk pilihan sepatu yang disuka, mulai dari sepatu flat, sepatu kets sampai sandal untuk suasana santai," ujar Sales Asissten Paylees Palembang Icon, Lina, selasa (20/11)

Ia menambahkan, untuk model sepatu dan sandal wanita, pria serta anak-anak yang memberlakukan potongan harga yakni unyuk produk yang diberi stiker khusus.

"Jadi, tidak perlu kerepotan mencari produk sepatu mana yang memberikan diskon 50 persen," tambahnya.

Promo ini berlaku hingga awal bulan depan, pengunjung juga dapat menikmati tawaran belanja ini tanpa harus melakukan sejumlah transaksi.

Ia menambahkan, untuk koleksi sepatu tersebut setelah diberi diskon harganya mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp279 ribu untuk sepatu wanita, Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribuan untuk sepatu pria dan Rp70 ribu hingga Rp 200 ribu untuk sepatu anak-anak.

"Ada juga produk sepatu terbaru tersedia di gerai Playess ini seperti heels, flat shoes dan sepatu running untuk pria dan wanita dengan harga yang terjangkau," jelasnya.

Tak hanya menghadirkan promo up to 50 persen untuk sepatu, toko sepatu ini juga menyediakan berbagai produk tas khusus wanita dari Payless Palembang Icon.

"Selain sepatu, diskon ini juga berlaku untuk tas khusus wanita dari produk Payless untuk selected item. Diskon ini berlaku di semua gerai Payless," ujarnya lagi.

Lina menerangkan, dengan harga promosi ini kunjungan dan penjualan sepatu di Payless Palembang Icon mengalami peningkatan bahkan sejak awal bulan lalu.

Menurutnya, peningkatan yang paling tinggi terjadi untuk penjualan sepatu wanita untuk untuk jenis sepatu flat yang ringan di kaki.

"Peningkatan penjualan ini karena konsumen cenderung lebih suka berbelanja sepatu dengan memanfaatkan promo akhir tahun," katanya.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved