Berita Selebriti

Disebut Nikita Mirzani Halu Mau Dompleng Popularitas, Ini Balasan Kiki 'The Potters' untuk Mantan

Ketegangan antara mantan pasangan kekasih, Nikita Mirzani dan Kiki Vokalis The Potters masih berlanjut hingga saat ini.

Disebut Nikita Mirzani Halu Mau Dompleng Popularitas, Ini Balasan Kiki 'The Potters' untuk Mantan
instagram/kiki_the_potters/nikitamirzanimawardi_17
Kiki The Potters dan Nikita Mirzani 

"Wah nenek lampir ! hidup lu fotnah gw mulu gw gak pernah DM siapa2.. gw kaget ada berita kayak gini yg mencatut nama gw yg katanya DM temen2 lu soal gw transfer uang ke elu!! .. akun gw cuma ini nj**g!! Dari awal mau lu apa sih fitnah gw mulu.. itu kalau ada yg DM gue pastiin akun palsu nj**g kalau ada yg Dm temen2 lu aja gw gk kenal kebagusan amat muka lu aja udah tua ngapain gw trasnfer2 uang ke elu, idung, filler bibir dower lu mau fitanh gue trus...
tolong dong @oke***ecom beritanya berimbang tanya langsung ke saya jgn jadi fitnah juga, profesional lah sekelas medua yang cukup punya nama jgn smpe jadi sumber hoax.. kyk mulutnya perempuan ini (Nikita Mirzani) !!! harusnya kroscek dulu," tulis Kiki dalam unggahan pertamanya.

"Wkwkwk judul and narasinyadi okez**e itu loh dan isi beritanya si mak lampor bilang gw transfer uang, halusinasi terus due ngeDM Dipo Latief, nyeritain tentang lampir.. lu haluuuu lampir??? Akun gw cuma ini, gk pernah gw DM mau tau urusan org !!!mau Dipo Latief, atau siapa ngapain juga gw DM campuri urusan lu.. untungnya buat gw apa?? gw kenal juga kagak.. apa hubungannya.. kali ini gk bisa didiemin emg si lampir ini !!! Kalau gk fitnah org terus ini perempuan s**p*h.. gak waras lu lampir!!!," tulis Kiki.

Kiki The Potters
Kiki The Potters (instastory/kiki_the_potters)

Dalam unggahan berikutnya yang masih mengambil screenshoot atas pemberitaan tersebut, Kiki pun menjawab tudingan Nikita.

"Ini gw jawab ya lampir halusinasi elu dan gw bongkar.. elu waktu ngejer2 gw gk gw gubris sama sekali ku mau minum bay**n mau bunuh diri!! (fakta ya rekam medisnya ada di RS Persahabatan lu minum racun) carper ke gue tetap gk gw gubris lu bawa2 gw ke tv, fitnah gw nyiram air panas, picik sekali otak lu nikita lampir!! Skrg lu mau fitnah gw lagi, lu jual gw borong abis kali ini nikita lampir dah tua bukannya mikir, hei nikit alampir artis lain boleh takut dgn mulut lu !! kalau dg gw lu salah org mau jual?? gw borong!!," lanjutnya.

Beberapa hari pasca kejadian itu, lagi-lagi pernyataan Nikita di media pun membuat Kiki The Potters ngamuk.

Bahkan dalam postingan terbarunya ini, Kiki tak segan menyebut Nikita Mirzani sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Nikita menyebut jika dirinya halu dan merasa Kiki The Potters hanya ingin mendompleng tenar kepada dirinya.

Kiki pun membalas statement sang mantan kekasihnya itu dengan kelimat yang tak kalah pedas.

Ia kembali mengungkit bagaimana awal Nikita mulai dikenal publik, mulai dari memfitnah dirinya melakukan kekerasan hingga sejumlah skandal yang dibuat ibu dua anak tersebut.

Berikut penuturan Kiki The Potters yang ia tuliskan dalam unggahannya tersebut.

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved