Berita Lubuklinggau

Agenda Perayaan HUT ke-17 Kota Lubuklinggau, Ustad Abdul Somad (UAS) Batal Isi Tablig Akbar

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Lubuklinggau pada 17 Oktober tahun 2018 mendatang diselenggarakan secara sederhana

Agenda Perayaan HUT ke-17 Kota Lubuklinggau, Ustad Abdul Somad (UAS) Batal Isi Tablig Akbar
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe 

TRIBUNSUMSEL.COM LUBUKLINGGAU-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-17 yang akan jatuh pada 17 Oktober tahun 2018 mendatang, diselenggarakan secara sederhana oleh pemerintah setempat.

Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe mengatakan kegiatan HUT Kota Lubuklinggau diselenggarakan secara sederhana karena dalam massa transisi kepemimpinan.

"Fase kali ini adalah fase transisi, kalau mau mengambil fase keberhasilan harusnya dilakukan lima tahun lalu," terangnya pada awak media, Senin (15/10/2018).

Baca: 10 Tahun Meninggalnya Suzanna, Begini Potret Kehidupan Clift Sangra dan Istri Keduanya

Baca: Game Konsol Playstation (PS) 4 Tiba-tiba Ngehang/lag Usai Terima Pesan, Antisipasi Cara Ini

Dalam pelaksanaan rapat paripurna yang akan dilaksanakan 17 Oktober nanti, Pemkot Lubuklinggau akan menerangkan visi dan misi lima tahun kedepan.

"Tidak ada yang lain, cuma nanti ada peletakan batu pertama ground breaking pembangunan hotel baru di Lubuklinggau yaitu hotel bintang 4," terangnya.

Ia menyebutkan rangkaian HUT Kota Bumi Sebiduk Semare kali ini, dimulai dengan kegiatan Linggau Ekspo, perlombaan kuda lumping se-Sumbagsel, lomba Tambur Nasional, lomba Ladas (Sound Sistem), dan lomba Trail Adventure.

"Lomba Trail Adventure akan dilaksanakan oleh pak Kapolres Lubuklinggau, harus kita syukuri pembukaan malam dan penutup pesta rakyat, untuk kembang api semuanya disupport oleh sponsor," ucapnya.

Baca: Sering Diejek Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Pamer Foto Seksi saat Liburan dengan Anak di Bali

Baca: Masuknya Andik Vermansah, Febri atau Irfan yang Dibangku cadangkan ? Berikut Hitung-hitungannya

Semula Pemkot Lubuklinggau mewacanakan akan mengundang Ustad Abdul Somad (UAS) untuk mengisi tabligh akbar, namun diakhir-akhir pelaksanaan Pemkot menggantinya dengan Ustad Wijayanto.

"Tapi dalam lima tahun kedepan aku upayakan itu, entah tahun depan, entah kapan, insyaallah ya, yang jelas tabligh akbar ada," ungkapnya.

Tapi yang menjadi kejutan nanti, saat malam pesta rakyat, Pemkot Lubuklinggau akan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Palu, Donggala dan Sigi.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved