Berita Palembang

BREAKING NEWS : Kebakaran Pipa Gas di Kawasan Jalan Angkatan 45 Menuju ke Griya Agung

masyarakat yang hendak melintas di kawasan tersebut diharapkan menjadi jalan alternatif agar tidak melalui Jalan Angkatan 45

BREAKING NEWS : Kebakaran Pipa Gas di Kawasan Jalan Angkatan 45 Menuju ke Griya Agung
Instagram @polantas_sumsel
Kebakaran pipa gas yang terjadi di kawasan Jalan Angkatan 45, Demang Lebar Daun mengarah ke Griya Agung, Kamis (27/9/2018) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Warga yang berada di kawasan Jalan Angkatan 45 mendadak heboh setelah ada api yang membumbung tinggi tak jauh dari kawasan tersebut.

Diketahui dari akun instagram @polantas_sumsel bumbungan api yang berada dibawah pohon besar dan juntaian kabel diatasnya tersebut merupakan bersumber dari pipa gas yang terbakar.

Atas kejadian tersebut, Sat Lantas Polresta Palembang langsung memanggil petugas pemadam kebakaran dan melakukan pengalihan arus lintas di seputaran kawasan tersebut.

Atas kejadian ini, tidak menimbulkan korban jiwa, namun masyarakat yang hendak melintas di kawasan tersebut diharapkan menjadi jalan alternatif agar tidak melalui Jalan Angkatan 45 dan Demang Lebar Daun yang akan mengarah ke Griya Agung.

Baca: 27 September, Jadwal LRT di Palembang Terbaru, Stasiun Polresta Dibuka

Baca: Laliga Spanyol : Hasil Pertandingan Lengkap, Klasemen, & Top Skor, Barcelona, Real Madrid Tersungkur

Baca: Seria A Italia : Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sementara, Juventus Dibuntuti Napoli

PENGAMANAN PIPA GAS TERBAKAR~ Pukul 07.00 WIB personil sat lantas Polresta palembang pada saat melaksanakan atifitas rutin pagi di jalan 45 demang lebar daun palembang, di temukan pipa gas yg terbakar, . Selanjutnya menghubungi petugas PBK dan melakukan pengalihan arus lalin di seputaran tkp dan mengamankan di tkp agar tidak ada korban dari masyarakat. Kami himbau agar masyarakat menggunakan jalan alternatif lain tidak melalui 45 demang yang akan mengarah ke griya agung terima kasih. . . @ntmc_polri @rtmcpoldasumsel @lantas_palembang @lalulintas.sumsel.terkini @palembang_bedesau

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Slamet Teguh Rahayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved