Pilpres 2019

Duet SBY-AHY Menyerang dari Darat Menangkan Prabowo dan Demokrat, 150 Daerah Siap Dikuasai

Andi Arief menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat, SBY akan berkampanye untuk memenangkan Demokrat di Pileg 2019 dan Prabowo

Duet SBY-AHY Menyerang dari Darat Menangkan Prabowo dan Demokrat, 150 Daerah Siap Dikuasai
net
SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (Saat aktif di TNI) 

TRIBUNSUMSEL.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebutkan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) akan berkampanye untuk memenangkan Demokrat di Pileg 2019, dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Andi Arief melalui laman Twitter miliknya, @AndiArief__ yang diunggah pada Jumat (21/9/2018).

Baca: Calon Presiden Petahana Jokowi Ingatkan Pesan Menohok Ini Jelang Pilpres

Melalui unggahannya, Andi Arief menyebutkan, SBY akan berkampanye di 150 kabupaten/kota di Indonesia.

Menurutnya, SBY dan Partai Demokrat nantinya akan berkeliling melakukan kampanye untuk memenangkan partainya dan Capres Prabowo mulai tanggal 27 September 2018.

Lebih lanjut, Andi Arief menyebutkan rute kampanye yang akan dilalui, yaitu 30 persen daerah aman, 40 persen daerah potensial, dan 30 persen daerah kritis.

Berikut kicauan lengkap Andi Arief mengenai hal tersebut.

"SBY akan tetap berkampanye buat Demokrat dan Prabowo di 150 kabupaten kota di Indonesia.

Baca: Nikita Mirzani Bongka Rahasia Pernikahan Angel Vicky Prasetyo: Awalnya Memang Settingan, Tapi . . .

SBY dan Partai Demokrat akan keliling melakukan serangan kampanye darat memenangkan Partai dan Capres Prabowo mulai 27 September 2018. Dengan rute 30 persen daerah aman, 40 persen daerah potensial dan 30 persen daerah kritis.

Daerah aman adalah daerah yang diperkirakan suara demokrat dan Prabowo menang, Daerah potensial adalah daerah yang kemungkinan menang dan bertambah suara, Daerah kritis adalah yang kemungkinan kalah. Mari kuatkan pertempuran darat.

Kalau SBY dan AHY menyerang di 150 kabupaten kota, Lalu Prabowo di 200 kota /kabupaten dan Sandi Uno di 150 kabupaten kota lainnya, maka serangan darat akan makin sempurna.

Serangan di udara melalui sosial media sangat penting, Namun memetik suara melalui operasi serangan darat adalah kunci memenangkan peperangan. Jika di udara hoaks kemungkinan ada, maka operasi darat menghindari hoaks yang paling mujarab," tulis Andi Arief.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved