Breaking News:

Timnas Indonesia

Setuju Datang ke Indonesia, Luis Milla Malah Terancam Batal Latih Timnas Indonesia Karena Gaji

Hingga kini Luis Milla dan PSSI belum menemukan dan masih membahas nilai kotrak baru Luis Milla yang sampai saat ini belum menemui titik terang.

HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Luis Milla setuju untuk menjalankan kerjasama dengan PSSI dan siap untuk kembali melatih Timnas Indonesia.

Namun meski begitu, nyatanya masih ada beberapa persoalan yang membuat rencana ini batal terealisasi.

Pasalnya, hingga kini Luis Milla dan PSSI belum menemukan dan masih membahas nilai kotrak baru Luis Milla yang sampai saat ini belum menemui titik terang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebutkan Luis Milla hanya mengatakan ia berkeinginan kembali untuk menjadi pelatih tim Merah Putih.

Kabar itu setidaknya sudah membuat PSSI senang dikarenakan sebelumnya Luis Milla belum merespons tawaran dari federasi sepak bola Indonesia tersebut.

Baca: 7 Penyerang Terbaik yang Bakal Bermain di Liga Champions Musim ini

Baca: Pelatih PSG Ingin Curi Jimat Keberuntungan Real Madrid di Liga Champions, ini Caranya

Baca: Jaga Asa ke Piala Dunia, Egy Maulana Vikri Dipastikan Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-19

Kendati demikian, mantan pemain Real Madrid itu belum bisa langsung datang ke Indonesia untuk bertemu PSSI dalam waktu dekat.

Sebab, Luis Milla saat ini sedang mengurus lisensi UEFA Pro nya di negaranya, Spanyol.

"Luis Milla sudah memberikan jawaban bahwa ia ingin melatih kembali timnas Indonesia, namun ia baru datang pada 9 Oktober 2018 karena saat ini ia sedang ada kursus lisensi UEFA Pro di Spanyol," kata Tisha saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (18/9/2018).

Tisha menambahkan, komunikasi yang dilakukan PSSI kepada Luis Milla masih membahas fasilitas.

Sebelumnya, Tisha sempat mengatakan bahwa ada beberapa fasilitas yang diminta Luis Milla kepada PSSI bila setuju kembali melatih timnas Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved