Kita Bisa Kuningkan Sumsel

Diam-diam DPW Partai Berkarya Sumsel bergerak. Partai politik besutan H Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto

Kita Bisa Kuningkan Sumsel
TRIBUNSUMSEL.COM/SIEMEN MARTIN
Partai politik besutan H Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini mengumpulkan para bakal calon legeslatif (caleg) DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kota Palembang di Sekretariat DPW Partai Berkarya Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Sabtu (4/8/2018) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Diam-diam DPW Partai Berkarya Sumsel bergerak. Partai politik besutan H Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini mengumpulkan para bakal calon legeslatif (caleg) DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kota Palembang di Sekretariat DPW Partai Berkarya Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Sabtu (4/8/2018) siang.

Hadir dalam kesempatan itu bakal caleg DPR RI. Diantaranya Muhammad Sajid, H Sahabudin, Eliya Indah Lestari, Ratna Novianti dan SundaJuga ikut dalam kegiatan ketua DPD Partai Berkarya Palembang Hermansyah dan ketua DPD Partai Berkarya Banyuasin Faisal.

M Sajid pria asal Sekayu, Musi Banyuasin ini mengaku sebelumnya banyak tawaran dari partai lain untuk berbung. "Namun saya belum bersedTapi karena visi dan misi dan orang dibelakangnya (Tommy Soeharto) maka saya putuskan masuk Berkarya," kata Sajid sapaan akrabnya.

Purnawirawan TNI ini menambahkan bakal caleg Partai Berkarya harus kompak. Meskipun dia tidak menampik jika ada kompetisi antar bakal caldalam setiap daerah pemilihan (dapil).

"Tandem harus diatur supaya kita memenangkan pertempuran. Kalau kita kompak kerja keras secara tim kita bisa kuningkan Sumsel," tukas dia.

Penulis: Siemen Martin
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved