Pilkada Palembang

Hitung Cepat Pilkada Kota Palembang dari Keseluruhan Wilayah Pemilihan. Cek Hasilnya Live di Sini

Berikut ini perolehan suara Pilkada Kota Palembang dari keseluruhan wilayah pemilihan. cek hasilnya live klik di sini

Hitung Cepat Pilkada Kota Palembang dari Keseluruhan Wilayah Pemilihan. Cek Hasilnya Live di Sini
Tribun Sumsel
Pengundian Nomor Urut Calon Wali Kota Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mengklaim memenangkan Pilkada Palembang 2018.

Hal ini disampaikan langsung oleh Harnojoyo saat mengelar jumpa pers, Selasa (27/6) di kediaman pribadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Gandus Palembang.

Kemenangan yang disampaikan Harnojoyo merujuk hasil perhitungan cepat yang pihaknya dapatkan, dimana pasangan petahana mengklaim mendapatkan 48 persen lebih suara sekaligus unggul dengan tiga pasangan lainnya.

"Alhamdulillah kami mendapatkan suara 48 persen, di urutan kedua Sarimuda-Rozak 36,88 persen, dan Alfaro-Hernoe 4,12 persen, dan Mularis-Syaidina Ali 11,42 persen, " kata Harnojoyo.

Secara terpisah, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Ir Sarimuda- Abdul Rozak meminta masyarakat jangan percaya dan terpengaruh dari Quick Count yang dipublikasikan ke masyarakat.

Sebab penghitungan suara yang sah adalah dari KPU Palembang.

"Saya minta masyarakat, pendukung dan relawan serta saksi tetap bekerja. Jangan terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan, hasil ada di KPU," tegas Sarimuda pada konferensi pers menanggapi pilkada Palembang yang baru berlangsung, Rabu (27/6) malam.

Ia mengakui, pilkada 2018 ini banyak kecurangan sebab dari temuan timnya, sebanyak 257 ribu terdapat pemilih ganda bahkan 50 persen DPT amburadul.

"Pilkada kali ini boleh dikatakan penuh dengan kecurangan. Berdasarkan hasil manual kita masih menghitung, malam hari ini masih akan terima C1KWK," jelasnya

Berikut ini perolehan suara Pemilukada Kota Palembang dari keseluruhan wilayah pemilihan. cek hasilnya live klik di sini

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved