Berita Palembang

15 Pasang Bersaing Jadi Bujang Gadis Palembang 2018

Sebanyak 15 pasang finalis, bersaing menjadi Bujang Gadis Palembang (BGP) 2018, pada acara grand final penganugerahan BGP

15 Pasang Bersaing Jadi Bujang Gadis Palembang 2018
Tribun Sumsel/ Arief
Pemilihan Bujang Gadis Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, -- Sebanyak 15 pasang finalis, bersaing menjadi Bujang Gadis Palembang (BGP) 2018, pada acara grand final penganugerahan BGP yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Arista Palembang, Jumat (4/5/2018) malam.

Dalam acara tersebut, ratusan masyarakat kota Palembang hadir pada malam penganugerahan tersebut. Dimana suasana malam penganugerahan pun sangat megah, mulai dari para tamu yang datang menggunakan pakaian yang terbaik, lighting yang menerangi ballrom hingga tarian tradisional dipadu kontemporer.

Baca: Bali United vs SFC : RD Sebut ini Pertandingan Berat, Berikut Perkiraan Line Up Kedua Tim

Para penonton, yang datang pun sontak bertepuk tangan melihat tarian yang menghibur itu, ditambah lagi ketika pembawa acara memanggil para BGP 2018 mereka berteriak sangat histeris sambil meneriakkan nama jagoan dan menyanyikan yel-yel yang mereka buat.

15 pasang atau 30 finalis yang terdiri dari 15 Bujang dan 15 Gadis itu berbeda dibanding tahun- tahun sebelumnya yang hanya 13 pasang atau 26 finalis, dan mereka sudah melalui proses yang sangat panjang, mulai dari pendaftaran, tes tertulis, tes wawancara, dan karantina hinga sampai ke malam penghargaan.

Dengan tema The Urban Legend Pulau Kemaro mereka menampilkan sebuah kejutan yang tidak menyangka, mereka melakukan tarian dipadu dengan alur cerita sebuah legenda pulau kemaro.

Baca: Memanas ! Disebut Kriss Hatta Setengah Perempuan, Billy Syahputra Ngamuk & Bongkar Hal Ini

Para tamu yang hadir terkesima dengan yang mereka tampilkan, terlihat beberapa penonton melonggo melihat aksi itu, tepuk tangan dan teriakan berhamburan pecah saat pertunjukan usai,

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani dalam sambutannya sangat mengapresiasi seluruh peserta, panitia dan instansi yang terlibat, dalam mensukseskan acara BGP 2018 ini.

"Kota Palembang yang banyak wisata dan budaya nya ini, maka dari itu untuk para BGP ini diharapkan jadi duta pariwisata Palembang keluar, dengan memperkenalkan aset yang ada," katanya.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved