Breaking News:

Lupakan Sejenak Ujian Nasional, Jasmine Ingin Harumkan Nama Bangsa di Piala AFF U-16

Striker timnas-16 wanita, Jasmine Sefia Waynie Cahyono (12) terpaksa harus menunda pelaksanaan ujian nasional yang menetukan masa depannya.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG DWIPAYANA
Penyerang Timnas U-16 Wanita, Jasmine Sefia Waynie Cahyono 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Striker timnas-16 wanita, Jasmine Sefia Waynie Cahyono (12) terpaksa harus menunda pelaksanaan ujian nasional yang menetukan masa depannya.

Ia rela meninggalkan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dilaksanakan pada 2 hingga 3 Mei 2018.

“Paling nanti ikut ujian susulan,” ujarnya saat dibincangi TRIBUN, Rabu (3/5/2018).

Pilihan Jasmine bukan tanpa alasan. Ia bertekad membawa Indonesia berprestasi di ajang AFF Cup U-16 Women 2018 di Palembang.

Sayangnya, start awal tim asuhan Ruky Nere tidak begitu baik. Jasmine dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 1-4.

Jasmine pun sempat mencetak gol cepat di menit ke-2, sebelum dibalas empat gol oleh Thailand saat bertanding di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (2/5/2018). 

Meskipun kalah dengan skor cukup telak, Jasmine yang mengenakan nomor punggung 12 bertekad bangkit di pertandinagn selanjutnya kontra Kamboja.

“Tetap semangat, berjuang lagi lebih baik. Persiapan lawan Kamboja (latihan) lebih giat lagi,” kata remaja cilik asal Malang, Jawa Timur (Jatim) ini.

Bahkan dirinya pun memiliki hasrat untuk bisa mencetak gol di dua pertandingan selanjutnya di grup B, yakni melawan Kamboja dan Laos.

“Kalau bisa mau cetak gol lebih dari satu,” ucapnya dengan nada polos.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved