Coba Untuk Menasehati, Zulkifli Malah Dipukuli Sang Menantu

Luka lebam masih tampak jelas dari wajah Zulkifli (60), warga Jalan Temon Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil saat datang

Coba Untuk Menasehati, Zulkifli Malah Dipukuli Sang Menantu
Sky News
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Luka lebam masih tampak jelas dari wajah Zulkifli (60), warga Jalan Temon Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil saat datang ke Mapolresta Palembang, Kamis (1/2).

Ia didampingi oleh keluarganya datang ke Mapolresta Palembang, untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh IR (38), yang tak lain adalah menantunya sendiri, Selasa (30/1) malam yang lalu.

Dihadapan petugas, Zulkifli menceritakan. Peristiwa tersebut bermula ketika anak Zulkifli, Julinur hendak menjemput anaknya pulang sekolah, siang sebelum kejadian.

Namun, betapa kagetnya Zulkifli, saat itu ia mendengar kabar jika cucunya sudah tak ada lagi di rumah. Iapun mendapatkan informasi, jika cucunya tersebut telah dijemput oleh IR.

"Julinur dan IR itu sedang dalam proses cerai, sudah setahun ini mereka pisah ranjang," katanya saat memberi keterangan kepada petugas.

Mendapatkan informasi itu. Julinurpun lantas menelpon IR untuk mengantarkan anaknya tersebut ke rumahnya. Tak lama berselang, IRPUN datang ke kediaman Zulkifli bersama anaknya.

Awalnya, Zulkifli bermaksud menasehati menantunya tersebut. Namun tanpa diduga, IR malah marah dan memukuli Zulkifli.

"Dia tidak senang dan marah, dia langsung memukuli saya. Saya harap laporan saya ini dapat diproses pak," tegasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul menerangkan, saat ini laporan korban tengah dalam pemeriksaan petugas.

"Kita proses dulu laporan yang masuk," tegasnya. (str)

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved