Breaking News:

Mkhitaryan tampil untuk Manchester United di Piala Liga?

Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan berpeluang dimainkan Manchester United pada pertandingan perempat final Piala Liga

AFP/ANDERS WIKLUND
Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan merayakan gol Manchester United ke gawang Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Stockholm, Rabu (24/5/2017). 

LONDON, TRIBUNSUMSEL.COM - Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan berpeluang dimainkan Manchester United pada pertandingan perempat final Piala Liga melawan tim kasta kedua atau Divisi Bristol City pada Rabu, meski manajer Jose Mourinho kemungkinan tidak akan banyak merombak skuadnya meski menjalani jadwal padat.

Pengatur permainan asal Armenia itu telah menepi dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir sehingga memantik rumor kepindahan pada Januari.

Saat ditanyai apakah mantan pemain Borussia Dortmund berusia 28 tahun itu berpeluang tampil saat menghadapi tim Championship Bristol City, Mourinho berkata sang pemain mungkin mendapatkan kesempatan yang jarang didapatnya.

"Mungkin saja Micki dilibatkan," demikian kata Mourinho seperti dikutip dari laman resmi United (www.manutd.com). "Saya melakukan sedikit perubahan untuk pertandingan itu, namun tidak banyak karena Bristol City merupakan salah satu tim terbaik di Championship dan kami perlu memperlakukan pertandingan itu dengan benar-benar serius."

United menjuarai Piala Liga musim lalu untuk memberikan trofi bergengsi perdana bagi Mourinho di Old Trafford.

Dibandingkan musim lalu, saat ini United berada di posisi yang lebih baik pada persaingan perebutan gelar, tertinggal 11 poin dari Manchester City di peringkat kedua, dan berada di 16 besar Liga Champions.

Mourinho memiliki hubungan yang kuat dengan Piala Liga, di mana ia memenanginya sebanyak tiga kali bersama Chelsea dalam dua masa kerjanya di Stamford Bridge, dan akan mengincar final Wembley berikutnya.

Bristol City berada di peringkat ketiga Championship dan klub Ashton Gate itu telah menaklukkan tim-tim strata tertinggi yakni Watford, Stoke City, dan Crystal Palace di Piala Liga musim ini.

"Bagi saya sekarang, Championship bukanlah Championship lima atau sepuluh tahun silam. Championship sekarang adalah tim-tim berkualitas tinggi dengan banyak pemain yang dapat dengan mudah bermain di Liga Inggris," kata Mourinho perihal pertandingan Rabu.

Manajer Bristol City Lee Johnson mengecilkan pentingnya pertandingan ini untuk tim asuhannya, mengatakan promosi ke divisi tertinggi merupakan prioritasnya musim ini.

"Jika saya diberikan tiket untuk memenangi pertandingan United atau pertandingan Sabtu di markas QPR, saya akan mengambil opsi yang terakhir -- namun pada Rabu tim super kompetitif dari saya akan mengambil alih," kata Johnson kepada laman resmi Bristol (www.bcfc.co.uk).

Editor: Erwanto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved