Breaking News:

Gara-gara Ini Remaja Ini Langsung Dibacok Gerombolan Pemuda Lainnya

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya hendak mengantar teman satu sekolahnya dengan mengendarai sepeda motor.

istimewa
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Hendak hati ingin mengantarkan teman pulang ke rumah, nasib nahas dialami oleh Aldino Pratama (16) yang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh orang yang tidak dikenal, Sabtu (29/4/2017).

Akibatnya, pelajar SMP Quraniah ini pun mengalami luka di kepala dengan luka tiga jahitan.

Tak terima anaknya telah dibacok, Fitri Noviyanti (40) warga jalan Mayor Zen lorong Margoyoso, Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Senin (1/5/2017).

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya hendak mengantar teman satu sekolahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Hendak hati ingin mengantarkan teman pulang kerumah, nasib nahas dialami oleh Aldino Pratama (16) yang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh orang yang tidak dikenal,Sabtu (29/4/2017).
Hendak hati ingin mengantarkan teman pulang kerumah, nasib nahas dialami oleh Aldino Pratama (16) yang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan oleh orang yang tidak dikenal, Sabtu (29/4/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Ketika melintas di jalan Ratu Siamon, lorong Gubah Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II datanglah tiga orang yang mengendarai motor yang menghampiri korban.

Tanpa basa basi, ketiga terlapor yang tidak diketahui identitasnya tersebut pun langsung mengayunkan parangnya sebanyak tiga kali.

Terkejut melihat hal tersebut, korban pun sempat menepis.

Namun nahas tepisnnya pun masih mengenai korban.

"Saya tak kenal pak dengan orang itu. Awalnya kami saling lihat.Karena merasa tak senang dia langsung membacok saya," katanya.

Namun diantara tiga terlapor tersebut, tambahnya satu terlapor yakni perempuan dikenal oleh korban.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved