Perceraian Artis

Tommy Kurniawan Digugat Cerai Tapi Istrinya Malah Bilang Begini

Selain memberi tahu perihal gugatan cerai yang dilayangkan / , Jaenudin membeberkan pula sidang cerai perdana keduanya akan digelar

Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Fatimah Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan, membantah dirinya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tiga Raksa.

"Pengadilan Tiga Raksa? Pengadilan mana? Nggak, nggak masuk pengadilan. Nggak, nggak ada. Beneran belum, masih diomongin aja, masih mediasi. Belum ada gugatan," tutur Fatimah Tania Nadira ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (28/2/2017).

"Hah? Sidang perdana 22 Maret? Nggak, saya nggak dapat kabar apa-apa. Belum ada pengajuan berkas sama sekali," tambahnya.

Sementara itu, Jaenudin, Humas Pengadilan Agama Tiga Raksa, membenarkan telah diterimanya permohonan gugatan cerai dari pihak Fatimah Tania Nadira.

Selain memberi tahu perihal gugatan cerai yang dilayangkan Fatimah Tania Nadira, Jaenudin membeberkan pula sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang.

"Cerai gugat sekaligus hak asuh kedua anaknya diajukan tanggal 24 Februari 2017. Kemudian, akan disidangkan Rabu, 22 Maret 2017. Penggugat menunjuk kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatannya. Tidak diajukan berupa harta gana-gini atau harta bersama selama itu masih bisa diselesaikan secara damai dan musyawarah," tutur Jaenudin ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (28/2/2017).

Sementara itu, seperti telah diberitakan, Tommy Kurniawan menikahi Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved