Ini Loh 8 Kebiasaan Buruk yang Membahayakan Jantung Anda

Meningkatnya risiko seseorang terkena penyakit jantung salah satuya akibat kebiasaan menjalankan pola hidup yang tidak sehat.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Penyakit jantung kini tak hanya terjadi pada orangtua, tetapi mulai banyak ditemui pada usia muda.

Meningkatnya risiko seseorang terkena penyakit jantung salah satuya akibat kebiasaan menjalankan pola hidup yang tidak sehat.

Bila kebiasaan tidak sehat tersebut dilakukan selama bertahun-tahun sejak kecil, risiko terkena penyakit jantung pada usia muda menjadi lebih tinggi.

Berikut 8 kebiasaan buruk yang membahayakan kesehatan jantung seperti dikutip dari Time.com.

Berobat Jantung Cukup di RS RK Charitas Tidak Perlu ke Luar Negeri, Ditanggung BPJS Pula

Rumah Sakit RK Charitas bertekad menjadi rumah sakit pusat jantung pertama di Sumsel dan Sumbagsel.

Saat ini persiapan heart center RS Charitas sudah 85 persen dan diperkirakan November akan dilaunching dan siap digunakan untuk melayani pasien gangguan jantung.

Layanan heart center disiapkan karena di Sumsel saat ini baru dua rumah sakit tipe A namun hanya satu rumah sakit yang bisa melayani Layanan jantung namun layanan itu belum maksimal belum bisa beroperasi 24 jam.

"Charitas memiliki layanan Charitas Cardiovascular Center (CCC) yang disiapkan untuk menjawab kebutuhan layanan jantung bagi masyarakat Sumsel dan Sumbagsel," ujar Dokter Edo dokter spesialis Jantung RS Charitas Palembang saat berkunjung ke Graha Tribun, Selasa (27/9/2016).

Layanan ini meliputi layanan penyakit jantung, gangguan irama jantung, bedah jantung dan varises.

Halaman
12
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved