Coba Bungkus Spons dengan Kondom dan Oleskan ke Wajah, Lihat Kejaibannya

inilah rahasia kecantikan wajah yang banyak tidak diketahui padahal sangat mudah diterapkan

Penulis: Muhamad Edward | Editor: Muhamad Edward
Dailymail

TRIBUNSUMSEL.COM-Seorang blogger kecantikan membagikan rahasia kecantikannya dengan menggunakan kondom.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (8/2/2017), lewat video yang diunggahnya ke Youtube, Laila Tahri mendemonstrasikan penggunaan alat kontrasepsi yang dilakukannya secara rutin untuk menghasilkan hasil make-up yang sempurna.

Laila
Laila ()

Wanita asal Belanda ini mengklaim, spons yang biasa digunakan wanita untuk meratakan produk kecantikan di wajah jika dibungkus dengan kondom, akan membuat beragam campuran produk kecantikan untuk wajah menjadi campuran sempurna, yang dapat membuat wajah semakin mempesona.

Menurutnya, silikon yang merupakan bahan pembuat kondom, jika digunakan untuk membungkus spons dan digunakan untuk meratakan bedak atau krim wajah, tidak akan menyerap dan membuat bedak atau krim wajah merata merata dan tercampur dengan sempurna.

Laila
Laila ()
as
as ()
as
as ()

"Biasanya kan kalau kita cuma pakai spons, krim semacamnya terserap tuh, nah kalau pakai kondom, krim tak akan terserap dan jika kita memadukan beragam krim di wajah, maka campurannya seimbang, serta membuat wajah makin cantik"jelasnya.

as
as ()
as
as ()

Dalam video, dia menggunakan kontrasepsi biasa dan sebelum digunakan. Alat kontrasepsi tersebut dibersihkan terlebih dahulu.

as
as ()

Laila menambahkan, ada satu kelemahan menggunakan kondom, yaitu, terkadang kondom tersebut menyisahkan plastik di wajah.

"Sejauh ini saya menyukainya dan tidak tahu apakah akan berhasil jika anda juga ingin mencobanya, tapi kalau berminat coba saja,"jelasnya.

Ini Beda Cara Make Up Wanita Indonesia dan Korea Selatan

Sekitar dua atau tiga tahun belakangan ini, tren kecantikan di Korea Selatan telah menjadi barometer sejumlah besar wanita Asia.

Tengok saja bagaimana produk BB Cream mendominasi seluruh merek kosmetik, mulai dari Asia hingga lansiran Eropa atau Amerika.

Karakteristik riasan wajah wanita Korea menerapkan prinsip Less is More, yaitu tampil sealami mungkin, seperti tidak terlihat mengenakan riasan wajah.

Menurut Jooa Lee, miss Korea 2009, pada kenyataannya, untuk mendapatkan hasil alami, perempuan Korea juga banyak mengaplikasikan riasan di wajahnya.

Ditemui pada acara peluncuran triple crown BB cream oleh brand kosmetik Sarange di XXI Plaza Senayan beberapa waktu lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved