Citizen Jurnalism

Inmas Monitoring MANSAPA Pemenang Evaluasi TIK Dan Kehumasan

Monitoring yang dilakukan dikarenakan MANSAPA adalah sebagai pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel

Editor: Hartati
Humas MAN 1
PLT Kasubbag Inmas Saefudin,S.Ag.,M.Si melakukan monitoring terhadap MAN 1 Palembang sebagai Pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan 

PALEMBANG - PLT Kasubbag Inmas Saefudin,S.Ag.,M.Si melakukan monitoring terhadap MAN 1 Palembang sebagai Pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan beberapa waktu yang lalu bertempat di MAN 1 Palembang,Selasa (29/11/2016).

Monitoring yang dilakukan dikarenakan MANSAPA adalah sebagai pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan.

Pada monitoring yang dilakukan bersama para Staf Humas Kemenag Sumsel mereka ketika tiba langsung disambut oleh para Akhi dan Ukhti serta para Duta MANSAPA.

Saefudin takjub melihat ruang Kepala Madrasah disulap menjadi hiasan yang di dindingnya dipenuhi oleh bingkai yang berisikan berita yang telah dicetak.

"Ini merupakan hal yang sangat luar biasa kita bisa tau seperti ini Pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan memang layak untuk menjadi pemenang kami pun para rombongan dangat terkesima melihat ruang Kepala Madrasah yang dipenuhi oleh berita yang telah dibingkai sangat luar biasa ini MANSAPA,"ujar Saefudin.

Diharapkan kedepannya MANSAPA setelah menjadi pemenang Evaluasi TIK dan Kehumasan tidak akan kendor dalam kontribusi membuat berita serta ini merupakan menjadi kebanggaan bagi MANSAPA karena memiliki Kepala Madrasah yang sangat kompeten dan teguhnya dalam kemajuan Madrasah.(afh/ari)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved