Anak Tewas di Tangan Ibu Kandung

Ibu Tersangka Pembunuh Anak Kandung Bisa Jadi Akan Jalani Tes Kejiwaan

Petugas yang curiga dari pernyataan pelaku akhirnya terungkap bahwa sang ibunda yang membunuh anaknya hingga tewas dengan cara ditendang

tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Siska Nopriana (23) tahun tersangka pembunuhan bocah berusia 4 tahun yakni Bryan Aditya Fadhillah yang tidak lain anak kandungnya sendiri usai diperiksa di Polresta Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Kasus penganiayaan anak hingga tewas yang dilakukan oleh ibunya sendiri yakni Siska Noprian (23) masih dalam proses.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Palembang AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan saat ini pihaknya sedang memproses kasus tersebut.

"Kasus ibu bunuh anak kandung ini sedang kita proses.Secepatnya kita selesaikan dan akan kita bawa kejaksaan," kata dia, Kamis (24/11/2016).

Dirinya pun mengatakan takkan menutup kemungkinan untuk melakukan tes psikologi terhadap pelaku untuk mendalami permasalahan ini.

"Tes kejiwaan bagian dari pemeriksaan.Ini akan kita jalankan kalau memang diperlukan," ungkap pria yang baru menjabat sebagai Kapolresta Palembang.

Seperti yang diketahui kasus pembunuhan anak berusia 4 tahun yakni Bryan Aditya Fadhillah terungkap saat pelaku melaporkan ke Polresta Palembang dengan laporan KDRT yang dilakukan suaminya.

Karena kesigapan petugas yang curiga dari pernyataan pelaku akhirnya terungkap bahwa sang ibunda yang membunuh anaknya hingga tewas dengan cara ditendang.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved