Telur Bulat Ada Dalam Model Pempek Saga

Pempek Pistel isi kates memang sudah banyak diminati konsumen, bahkan tidak semua cabang punya varian ini, tapi khusus di cabang Eat Street kita sedia

Telur Bulat Ada Dalam Model Pempek Saga
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Owner Pempek Saga Sudi Mampir Cabang Eat Street, Nyayu Fitri menunjukan varian menu terbaru yang ada di Saga Sudi Mampir Cabang Eat Street, Jumat (4/11/2016). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi pecinta pempek kini pempek Saga Sudi Mampir varian menu baru yaitu pempek pistel dan model telur.

Menu baru ini bisa dinikmati di Eat Street Palembang Icon.

"Menu baru yang kita hadirkan ini tak lain untuk menambah variasi menu yang ada di Pempek Saga Sudi Mampir. Untuk pempek yang kecil termasuk pistel harganya Rp 5 ribu, sedangkan untuk model telur harganya Rp 20 ribu per porsi," ujar Owner Pempek Saga Sudi Mampir Cabang Eat Street, Nyayu Fitri, Jumat (4/11/2016).

Untuk Pempek Pistel sendiri diakui Fitri banyak dicari konsumen.

Pempek Pistel isi kates memang sudah banyak diminati konsumen, bahkan tidak semua cabang punya varian ini, tapi khusus di cabang Eat Street kita sediakan.

Sedangkan untuk model telur, pada dasarnya model telur ini tak jauh berbeda dari model pada umumnya, hanya saja ada tambahan telur rebus bulat yang bercampur dalam kuah model.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved