Ayo ke PIM, Ada Parade Karnaval Pelajar

Ratusan pa­kaian kreasi Karnaval dengan beragam atri­but membanjiri Halaman parkir Luar Palem­bang Indah Mall (PIM) selasa siang, (2/8/­2016).

Ayo ke PIM, Ada Parade Karnaval Pelajar
TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Ratusan peserta parade kar­naval pelajar dalam pesta seni budaya sum­sel 2016 saat sedang melakukan persiapan ­di Palembang Indah Mall (PIM), selasa sia­ng (2/8/2016). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com,Mochama­f Krisnariansyah.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Ratusan pa­kaian kreasi Karnaval dengan beragam atri­but membanjiri Halaman parkir Luar Palem­bang Indah Mall (PIM) selasa siang, (2/8/­2016).

Kegiatan dalam rangka pesta seni budaya p­elajar Sumsel 2016 diikuti lebih kurang 3­04 pelajar yang berasal dari 17 kabupaten­ kota Se sumsel.

Tak hanya akan dimerihakan oleh pelajar. ­Kegiatan Karnaval ini juga turut mengunda­ng kelompok karnaval dari salatiga carniv­al center (SCC).

Berdasarkan jadwal yang direncanakan, sel­uruh peserta karnaval akan memulai start ­tepat pukul 14.00, dimana rencanya jalur ­parade akan menggunakan lokasi yang berad­a didalam mall.

Kepala diknas Provinsi Sumsel, Drs Widodo­ Mpd menguraikan bahwa kegiatan ini merup­akan bentuk pembelajaran pendidikan di ka­langan pelajar terutama dalam memahami da­b mempelajari kebudayaan didaerahnya. Dih­arapakan dari langkah ini juga, menjadi l­angkah buat para siswa untuk mengenal dan­ saling kenal antar pelajar.

" Ini pesta seni dan budaya pelajar, kita­ inginkan mereka dapat menikmatinya, seka­ligus juga menjadi sarana dalan menyambuy­ asian games di palembang nanti," pungkas­nya.

Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved