Lima Makanan ini Buat Mr P Loyo, Nomor Tiga Paling Sering Dimakan Pria

Berikut lima jenis makanan yang bisa menurunkan atau malah membunuh kemampuan penis untuk ereksi :

ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Ereksi bisa dijadikan barometer kesehatan seorang pria. Tapi, kadang kaum pria lupa hal itu dan tak sengaja ‘membunuh’ kemampuan ereksinya.

Biasanya, yang membunuh kemampuan ereksi adalah pola makan. Pola makan sembarangan jelas berdampak buruk pada tubuh, termasuk kemampuan ereksi.

Tapi, pola makan sehat pun bisa jadi bumerang bagi Mr. P. Beberapa jenis makanan yang dianggap sehat justru bisa menurunkan kemampuan ereksi.

Berikut lima jenis makanan yang bisa menurunkan atau malah membunuh kemampuan penis untuk ereksi :

Alkohol

Banyak penelitian yang menyebut kalau minum wine itu baik untuk kesehatan. Tapi terlalu banyak justru tidak baik bagi tubuh.

Sialnya, banyak yang menganggap kalau alkohol adalah ‘bahan bakar’ agar tahan lama di ranjang. Akibatnya banyak orang yang menenggak alkohol sebelum mulai bercinta.

Alkohol bisa menghalangi koneksi antara tubuh dan otak. Termasuk mengacaukan rangsangan seksual. Bahkan minum alkohol terlalu banyak bisa membuat seseorang merasa stres dan depresi.

Alkohol juga cenderung membuat tubuh menjadi gemuk. Makin gemuk, makin rendah kadar testosteron seorang pria. Otomatis kemampuan seksualnya, termasuk ereksi, menurun.

Sebuah penelitian di India menyebut kalau disfungsi seksual sangat lazim ditemui pada para penenggak alkohol, terutama yang berlebihan dan ketergantungan.

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved