Pria ini Curi Patung Manekin, Saat Ditangkap Polisi Ini yang Ia Lakukan Bersama Patung Tersebut

Seorang pekerja mengatakan kepada polisi, pria yang terlihat mabuk itu berjalan ke dalam toko pada tengah malam. Kemudian, dia langsung membawa

Pria ini Curi Patung Manekin, Saat Ditangkap Polisi Ini yang Ia Lakukan Bersama Patung Tersebut
MNPD
Manekin curian menjadi barang bukti dari perkara yang dilakukan Christoper Wade di Nashville, A 

TRIBUNSUMSEL.COM, NASHVILLE- Sepertinya, pencuri bernama Christoper Wade di Nashville, Amerika Serikat ini, menyukai perempuan berambut kecoklatan.

Diduga, saking terobsesi dengan wanita seksi macam itu, lelaki berusia 55 tahun ini pun mencuri sebuah manekin yang sesuai dengan kriterianya tersebut.

Menekin itu diambilnya dari sebuah toko pakaian dalam di Nashville.

Pada Senin malam yang lalu, aparat kepolisian memergoki Wade sedang tidur berdua bersama menekin curian itu di rumahnya.

Manekin curian itu mengenakan rambut 'bob" berwarna kecoklatan dengan pakaian seksi berbahan spandex warna merah jambu, dan berlian imitasi stiletto, serta bibir merah merona.

Berdasarkan keterangan dalam surat perintah penangkapan disebutkan, Kepolisian Kota Nashville melakukan penangkapan menyusul laporan pencurian yang baru saja terjadi.

Seorang pekerja mengatakan kepada polisi, pria yang terlihat mabuk itu berjalan ke dalam toko pada tengah malam. Kemudian, dia langsung membawa manekin itu.

Dalam proses pencurian itu, Wade tanpa sengaja mematahkan lengan kiri dari manekin tersebut.

Wanita pekerja toko itu pun mengatakan, dia sempat mengejar lelaki itu dan berdebat untuk beberapa menit. Namun akhirnya, manekin itu tetap dibawa kabur menggunakan mobil Toyota Tacoma berwarna putih.

Aparat kepolisian, seperti dilansir laman USA Today menyebutkan, harga manekin itu mencapai 5,000 dollar AS, atau kira-kira Rp 66 juta, termasuk seluruh pakaian dan perhiasan yang dipakainya.

Dengan memeriksa nomor polisi kendaraan yang dipakai Wade, aparat mendapatkan data bahwa mobil itu terdaftar atas nama seorang perempuan di Old Hickory.

Polisi pun bergegas mendatangi rumah itu, dengan membawa surat perintah. Saat itulah mereka menemukan manekin curian itu sedang berada di tempat tidur bersama Wade.

Wade pun langsung ditangkap dengan tuduhan pencurian dan harus mendekam di penjara. Sementara manekin cantik itu pun disita dan dijadikan barang bukti hingga kasus tuntas.

Editor: M. Syah Beni
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved