BERANDA MUDA

Etika Jadi Modal Utama Tenaga Kesehatan yang Profesional)

Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes palembang mengadakan Kuliah Umum

Etika Jadi Modal Utama Tenaga Kesehatan yang Profesional)
TRIBUNSUMSEL.COM/YUSUF SEMENDWAI
Hj. Ismalayani, SKM, M.Kes, Ketua Jurusan Keperawatan Gigi saat memberikan kata sambutan

Laporan wartawan Beranda Muda Tribunsumsel.com, Yusuf Semendawai

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes palembang mengadakan Kuliah Umum bertema "Meningkatkan pengembangan diri menuju insan beriman, bertaqwa dan memiliki budi pekerti menuju profesi tenaga kesehatan yang berkepribadian unggul" yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Poltekkes Kemenkes Palembang, Jum'at (27/5/2016).

Hj. Ismalayani, SKM, M.Kes, Ketua Jurusan Keperawatan Gigi mengatakan dalam sambutannya, kuliah umum ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan mempersiapkan mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang profesional, handal, dan yang terpenting adalah berbudi pekerti yang baik.

Dalam kuliah umum oleh Sri Rahayu Suroso yang dihadiri oleh mahasiswa setiap jurusan dan dosen poltekkes palembang ini, disampaikan bahwa sebagai mahasiswa dan tenaga kesehatan harus mampu berinteraksi dan berkomunikasi yang baik yang diiringi dengan etika dalam berbicara, bertingkah laku dan sikap tubuh ketika berbicara dengan orang lain.

Selain itu yang yang harus ditanamkan sebagai tenaga kesehatan yaitu "pasien adalah hartamu, maka perlakukanlah dengan baik" ungkap narasumber kuliah umum ini.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved